Pemerintah Desa Padang Manis Salurkan BLT DD Triwulan III

Sambutan Kepala Desa Padang Manis, Midial, SE Saat Penyaluran BLT-DD. Foto. Irlis Suanto - Tirtapos.com

KAUR – Pemerintah Desa (Pemdes) Padang Manis Kecamatan Kaur Utara Kabupaten Kaur, Bengkulu menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Triwulan ke III untuk bulan Juli, Agustus dan September.

Masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM) menerima sebesar Rp 300 per bulan dan untuk 3 bulannya uang diterima oleh KPM sebesar Rp 900 ribu. Rabu (28/09/2022).

BACA JUGA:  Naik Tipe C, Kapolda Banten Resmikan Peningkatan Tipologi Polresta Serang Kota

Kepala Desa Padang Manis, Midial, SE dalam sambutannya mengatakan, Alhamdulillah pada hari ini Rabu (28/09) kita telah menyalurkan bantuan kepada masyarakat.

Penyerahan BLT DD, oleh Kepala Desa ke KPM

Harapannya, agar masyarakat penerima BLT-DD ini dapat memanfaatkannya dengan sebaik mungkin.

“Kepada 83 KPM terimakasih sudah menjadi bagian dari kami, saya berharap kepada penerima agar uang tersebut dapat di pergunakan dengan sebaik mungkin untuk mencukupi kebutuhan keluarga,” papar Kades

BACA JUGA:  Pria Paruh Baya Di Rejang Lebong Terbelit Kasus Natkotika

BLT-DD ini merupakan program dari pemerintah pusat, yang bertujuan supaya dapat meringankan beban masyarakat pasca pandemi Covid-19 sekaligus kenaikan harga BBM baru-baru ini, ujar Kades.

Tampak hadir dalam penyaluran BLT-DD tahap ke III di Desa Padang Manis kali ini, Camat Kaur Utara yang diwakili oleh Sekcam Kaur Utara, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Utara, Babinsa, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Anggota BPD, Perangkat Desa, masyarakat penerima BLT dan tamu undangan lainnya. (Irlis/Adv)

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *