Kabid Humas Polda Bengkulu, Kombes Pol Sudarno, S.Sos, MH

BENGKULU, Tirtapos.com – Kepolisian Daerah (Polda) Bengkulu akan melaksanakan patroli rutin di ruas jalan Ring Road Air Sebakul yang diduga dijadikan arena Balap Liar (Bali) pada saat malam hari.

Hal itu ditegaskan Kapolda Bengkulu, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, melalui Kabid Humas polda Bengkulu kombes Pol Sudarno, dalam keterangan tertulisnya. Minggu (16/01/2022)

Menyikapi keluhan masyarakat di wilayah itu, pihak kepolosian melalui direktorat lalu lintas polda bengkulu telah melakukan pemantauan langsung di sepanjang ruas jalan ring road air sebakul pada saat malam hari.

Dikatakan Kabid Humas, pihaknya akan menindak tegas para pelaku balap liar disepanjang ruas jalan ring road tersebut, karena sangat membahayakan baik bagi pelaku balap liar maupun masyarakat yang melintas.

Ia juga mengatakan, pihaknya bersama polres kota akan memberlakukan patroli rutin secara berkala terutama pada malam hari guna mencegah terjadinya balap liar itu.

”Kita akan tindak tegas, baik pelaku balap liar maupun penonton, jika kedapatan motornya juga akan kita kandangkan.” Tegas Kabid Humas Polda Bengkulu. (**)

Check Also

Waria Asal Binduriang Ditangkap Ditresnarkoba Polda Bengkulu

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Seorang Laki-laki menyerupai Wanita atau biasa disebut Waria berinisial ZL (35), warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.