Bengkulu UtaraBerita

Polres Lebong Distribusikan 250 Paket Sembako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

54
×

Polres Lebong Distribusikan 250 Paket Sembako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Sebarkan artikel ini
Polres Lebong Distribusikan 250 Paket Sembako dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-78

Lebong – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Polres Lebong Polda Bengkulu kembali menunjukkan kepeduliannya kepada masyarakat dengan mendistribusikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako.

Sebanyak 250 paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah Polsek Lebong Tengah, pada Selasa (25/06/24).

Kegiatan sosial ini dipimpin langsung oleh Kapolres Lebong, AKBP Awilzan, dengan didampingi oleh Wakapolres, Kompol Muliyadi MR, serta beberapa pejabat utama (PJU) Polres Lebong. Acara ini juga dihadiri oleh kepala desa se-Kecamatan Lebong Tengah dan masyarakat penerima bansos.

Dalam sambutannya, Kapolres Lebong mengungkapkan harapannya agar bantuan sosial ini dapat meringankan beban ekonomi masyarakat yang membutuhkan. “Bansos ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dan kami akan terus berupaya untuk hadir di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA:  Percepat Program Ketahanan Pangan Bupati Bengkulu Utara Audiensi dengan Menteri Pertanian RI

Melalui kegiatan sosial ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat akan semakin erat. Kami juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung program-program Polri menjelang HUT Bhayangkara yang bertujuan untuk kesejahteraan bersama,” kata Kapolres.

Salah satu penerima bansos, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polri atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah, kami sangat bersyukur dengan adanya kegiatan pemberian bantuan sosial berupa sembako dari Polres Lebong. Pemberian paket sembako ini sangat membantu kami dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” ujarnya.

BACA JUGA:  Gegara Sebatang Pohon Kopi Warga Kedurang Ditangkap Polisi dan Terancam Pasal 351 KUHPidana

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan Polres Lebong dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat di wilayahnya.

Kegiatan ini juga menjadi bagian dari upaya Polres Lebong dalam menyambut Hari Bhayangkara yang ke-78, dengan tema yang mengusung kesejahteraan dan kebersamaan untuk semua. **

BACA JUGA:  Polri Tangkap 414 Tersangka TPPO dan Kejahatan Terhadap Pekerja Migran, Ribuan Orang Terselamatkan