Tampak Gubernur Bengkulu Sahur Bareng Pemuda KNPI di Balai Raya Semarak Bengkulu. Minggu (24/04/2022) foto. Ist/Tirtapos.com

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah ajak Para Pemuda Bengkulu yang tergabung di Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) “Sahur Bareng” di Balai Raya Semarak Bengkulu, Minggu (24/4).

Rohidin menyampaikan kegiatan sahur bareng ini merupakan wujud silaturahmi guna menjalin keakraban antar pemuda Bengkulu dikemas dengan acara makan sahur bersama.

“Jika buka bersama tentu sudah sangat lazim dilakukan, makanya hari ini kita ajak pemuda pemudi Bengkulu untuk sahur bareng di Balai Raya,” ujar Rohidin.

Menurutnya, KNPI merupakan rumah induk dari semua Organisasi Kemasyarakatan dan Pemuda (OKP) yang ada, mulai dari OKP Ormas, partai politik hingga kampus.

“Di sini kita tidak melihat versi-versi berbeda itu, namun di sini para pemuda Bengkulu berkumpul menyatu. Potensi para pemuda Bengkulu sangat besar, jika mampu bersinergi satu sama lain,” jelas Gubernur ke-10 Provinsi Bengkulu ini

Dia berharap para pemuda dapat ikut berkontribusi memajukan daerah, dengan membuat narasi komunikasi yang mampu membangun semangat produktifitas demi kemajuan daerah.

“Kesamaan narasi perlu dibangun, sehingga stigma negatif terhadap Bengkulu dapat diredam dan pilar penggeraknya yaitu KNPI. Tumbuhkan rasa bangga dan rasa memiliki agar ke depan Bengkulu mampu bersaing, bergerak maju setara dengan provinsi lainnya,” cetus Rohidin. (rlis/red)

Check Also

Jumat Terakhir Ramadhan 1443 H, DPD KNPI Lebong Bagikan Sembako Kepada Lansia

LEBONG, TIRTAPOS.com – Usai Sholat Jumat Ketua dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.