Menyambut Hari Bhayangkara Ke -76 Polda Bengkulu Gelar Funbike Bersama Gubernur Bengkulu Di Pantai Panjang Kota Bengkulu

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Dalam rangka memperingati hari bhayangkara ke 76 tahun 2022, kepolisian negara republik indonesia menggelar olahraga bersama TNI-POLRI serentak di seluruh polda jajaran se-Indonesia.

Olahraga bersama TNI-POLRI yang digelar Polda Bengkulu tersebut dihadiri Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, Gubernur Bengkulu Dr.H. Rohidin Mersyah, serta unsur Forkopimda Provinsi Bengkulu

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan, dirinya mengapresiasi kegiatan olahraga bersama TNI-POLRI ini.

Selain mempererat hubungan antar kedua lembaga, juga sebagi bentuk rasa kebersamaan antar sesama lembaga militer dalam menjaga keamanan dan ketentraman masyarakat khususnya di Provinsi Bengkulu.

Sementara itu Kapolda Bengkulu Irjen pol Agung Wicaksono mengatakan, kegiatan olahraga bersama senam dan gowes ini merupakan rangkaian memperingati hari bhayangkara ke 76 tahun 2022.

Olahraga bersama ini juga di lakukan serentak se-Indonesia yang di buka langsung oleh kapolri secara virtual.

Kapolda Bengkulu berharap sinergitas dan hubungan erat TNI-POLRI, pemda dan seluruh stakeholder masyarakat ini terus di tingkatkan.

Dengan demikian, Kapolda berharapan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat tetap terjaga dengan baik.

Selain itu, Kapolda juga mengajak seluruh anggota polri polda bengkulu untuk bekerja sebaik mungkin dan tetap menjaga nama baik institusi.

“Selain gowes dan olahraga bersama, kita juga membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat,” ucap Kapolda Bengkulu.

Dari pantauan di lokasi olahraga bersama, Polda Bengkulu menyiapkan Doorprize berupa 3 Unit Motor, 17 Unit Sepeda, Mesin Cuci, Kulkas, Ctv Lcd dan puluhan hadiah hiburan yang lainnya. (Sap)

Print Friendly, PDF & Email

Check Also

Truk Tangki Terguling 12 Ton Zat Kimia Berbahaya Tumpah ke Jalan

BANTEN, TIRTAPOS.com – Kecelakaan tunggal truk muatan 12 ton cairan hydrochloric (Hcl) terjadi di Jalan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

.