Bengkulu SelatanBeritaHukum & Kriminal

Seorang Kakek di Bengkulu Selatan Mengalami Luka Cukup Serius Akibat Dianiaya

514
×

Seorang Kakek di Bengkulu Selatan Mengalami Luka Cukup Serius Akibat Dianiaya

Sebarkan artikel ini
Seorang Kakek di Bengkulu Selatan Mengalami Luka Parah Akibat Dianiaya

BENGKULU SELATAN – Seorang kakek yang tinggal di desa Gunung Kembang Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan mengalami kekerasan yang sangat brutal pada hari Rabu, 22 Maret 2023. Korban, Kamrin yang berusia 72 tahun, mengalami luka parah di beberapa bagian tubuhnya akibat sabetan senjata tajam oleh pelaku yang berinisial H yang juga merupakan warga Desa Gunung Kembang.

Menurut keterangan saksi, pada saat kejadian sekitar pukul 09.50 WIB, korban menghubungi saksi dan memberitahu bahwa ia telah dianiaya dan tidak berdaya. Setelah mendapat kabar tersebut, saksi dan temannya langsung menuju lokasi perkebunan di desa tersebut dan menemukan korban terkapar bersimbah darah.

Saksi kemudian meminta bantuan dari warga lainnya untuk mengevakuasi korban dan membawanya ke Rumah Sakit Hasanuddin Darah Kabupaten Bengkulu Selatan untuk mendapatkan perawatan medis yang lebih lanjut. Setelah menerima laporan, Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto bersama dengan tim unit Reskrim Polsek Manna segera bergerak cepat untuk mengamankan pelaku yang kemudian dibawa ke Polsek Manna untuk menjalani proses penyidikan.

BACA JUGA:  Sepanjang Tahun 2023 Ada Sebanyak 6 Kasus Mencolok Di Bengkulu Utara

Iptu Hendra Yanto mengatakan bahwa pelaku H dan barang buktinya telah berhasil diamankan dan akan dikenakan pasal 354 KUHP subsider pasal 351 KUHP. Kejadian ini menjadi peringatan bagi masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap tindak kekerasan yang dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Semoga korban segera pulih dari luka-lukanya dan pelaku dapat diadili sesuai dengan hukum yang berlaku.