BENGKULU, TIRTAPOS.com – Sebelum memulai Operasi, perlu dilaksanakan penyamaan persepsi, cara bertindak anggota yang melaksanakan operasi serta meningkatkan kemampuan dan profesionalitas sehingga operasi dapat terlaksana dengan tertib, aman dan lancar serta berhasil sesuai dengan yang diharapkan. Selasa (29/03/2022).

Bertempat di ruang Command Center Polda Bengkulu, kegiatan Latpraops dipimpin oleh Karo Ops Polda Bengkulu Kombespol. Octo Budhi Prasetyo.

“Laksanakan pelatihan ini dengan penuh dedikasi dan rasa tanggung jawab guna tercapainya tujuan pelatihan yang telah direncanakan. Tanyakan kepada para instruktur, apabila materi yang disampaikan kurang jelas atau menemukan permasalahan di lapangan yang belum terdapat solusinya,” pesan Karo Ops dihadapan seluruh anggota yang terlibat Operasi Pekat Nala I-2022.

Sesuai dengan rencana. Operasi kepolisian dengan sandi pekat nala I-2022 dilaksanakan selama 15 hari terhitung mulai tanggal 4 April sampai dengan tanggal 18 April 2022 mendatang.

Dalam kegiatannya, personil yang terlibat operasi akan melaksanakan pemberantasan dan penegakkan hukum terhadap miras, asusila, perjudian, petasan, premanisme, narkoba, pornografi dan pekat lainnya.

Serta penimbunan sembako/BBM dan barang kadaluarsa ditengah pandemi menjelang bulan ramadhan. (Sap)

Check Also

Ops Muang 2022 Polda Banten Ringkus 54 Penjahat Jalanan, Cek Disini Daftar Hasil Kejahatannya

BANTEN, TIRTAPOS.com – Guna menjamin rasa aman masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa di bulan suci …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.