KEPAHIANG, TIRTAPOS.com – Tim Elang Jupi Polres Kepahiang berhasil mengamankan tiga terduga pelaku tindak pidana pengancaman di Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang pada hari Kamis (10/02) kemaren, ketiga pelaku diantaranya MY (23), SA (30), dan DR (26) yang merupakan warga Kota Palembang, Provinsi Sumatera Selatan. Jumat (11/02/2022)

Kabid Humas Polda Bengkulu Kombespol. Sudarno, S.Sos, MH kepada wartawan mengungkapkan, berawal saat korban dan rekannya mengendarai mobil dari Desa Talang Karet menuju Pasar Kepahiang, tepatnya di Desa Taba Sating Kecamatan Tebat Karai.

Mobil yang kendarai korban diserempet oleh mobil orang yang tidak di kenal, sehingga terjadi saling kejar antara mobil korban dan orang tidak dikenal tersebut.

Pada saat berada di Kelurahan Pasar Ujung Kepahiang, terduga pelaku yang berada dimobil tersebut keluar lewat jendela dan mengeluarkan senjata jenis besi dan mengarahkan kepada korban. Kata Kabid Humas

Tak butuh waktu yang lama, pada hari yang sama ketiga terduga pelaku berhasil ditangkap oleh tim khusus Elang Jupi Polres Kepahiang.

“Bersama dengan terduga pelaku, petugas berhasil mengamankan 1 Buah besi warna silver dengan panjang lebih kurang 50 Cm, 1 Unit mobil Daihatsu LUXIO warna silver,” ungkapnya.

Hingga saat ini ketiga terduga pelaku sudah ditahan di sel tahanan Polres Kepahiang.

Penahanan itu dilakukan, guna mempermudah kepolisian dalam melengkapi pemberkasan dan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Demikian Kabid Humas. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Menpan RB Larang ASN Mudik Menggunakan Mobil Dinas

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!