BeritaPeristiwaRejang Lebong

Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Jenazah Mr X Dari Dalam Hutan

1088
×

Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Jenazah Mr X Dari Dalam Hutan

Sebarkan artikel ini
Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Jenazah Mr X Dari Dalam Hutan
Tim Gabungan Berhasil Evakuasi Jenazah Mr X Dari Dalam Hutan

REJANG LEBONG – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu telah menerima laporan adanya temuan mayat pada hari Rabu, 10 Mei 2023. Sebagai tindak lanjut, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu menurunkan Tim Gabungan dari Inafis Sat Reskrim Polres, Personel Polsek Curup, Anggota TNI dan Anggota KSDA Bukit Kaba yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Curup, Aipda M Fauzan.

Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak mengatakan, tim gabungan tersebut berhasil menemukan m@y4t berjenis kelamin laki-laki di Sungai Bukit Savana Hutan Konservasi TWA Bukit Kaba.

BACA JUGA:  Dihadiri Bhabinkamtibmas Warga Berselisih Berujung Damai

Tim gabungan tersebut telah berjalan kaki sejak pukul 10.00 WIB dan berhasil menemukan m@y4t tersebut pada sekira pukul 13.00 WIB. Setelah berhasil dievakuasi hingga mencapai Bukit Jipang Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang pada sekira pukul 17.30 WIB, m@y4t tersebut kemudian dibawa ke RSUD Curup untuk keperluan otopsi. Selain itu, pihak berwenang juga berhasil menemukan satu lembar celana pendek warna merah maron.

BACA JUGA:  Terlibat Judi Qiu Qiu Suami Kades Talang Rasau Dibebaskan Polisi

Menurut keterangan yang diberikan oleh Kasi Humas, evakuasi dilakukan setelah seorang saksi bernama Maklani (50) warga Kecamatan Kabawetan, Kabupaten Kepahiang menemukan m@y4t tersebut pada hari sebelumnya, Selasa, 9 Mei 2023, saat ia sedang mencari burung di kawasan hutan.

Setelah menemukan m@y4t, Maklani kemudian pulang dan melapor ke Polsek Kabawetan Polres Kepahiang yang kemudian menghubungi Polsek Curup.

BACA JUGA:  Produksi Ikan di Bengkulu Utara Mengalami Penurunan

Berdasarkan keterangan dari Tim KSDA Kabupaten Rejang Lebong, lokasi penemuan m@y4t tersebut berada di koordinat wilayah Kabupaten Kepahiang.

Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu akan terus melakukan penyelidikan terkait kasus ini untuk mengungkap identitas korban serta penyebab kematiannya, demikian Kasi Humas. (Kur)