BeritaKaur

Tingkatkan Kebersamaan, Polres Kaur Gelar Family Gathering

285
×

Tingkatkan Kebersamaan, Polres Kaur Gelar Family Gathering

Sebarkan artikel ini
Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono Memberikan Hadiah Kepada Pemenang Peserta Lomba Family Gathering

KAUR – Memupuk rasa kebersamaan dan jalinan kekeluargaan diantara Anggota Polri dan ASN Polri di Polres Kaur Polda Bengkulu pada Sabtu (24/09) kemarin menggelar kegiatan Family Gathering di lokasi Objek Wisata Pantai Batu Karang Desa Pengubaian Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur.

Dipimpin langsung Kapolres Kaur Polda Bengkulu AKBP Dwi Agung Setyono family gathering diawali dengan jalan santai di sekitar kawasan pantai sembari melakukan kebersihan.

Acara yang diikuti juga oleh Wakapolres dan Pejabat Utama serta Anggota hingga Polsek Jajaran, yang kemudian dilanjutkan dengan berbagai jenis permainan dengan peserta seluruh anggota dan keluarga untuk memeriahkan suasana, kata Kapolres.

Tak mau ketinggalan, Ketua dan Pengurus serta Anggota Bhayangkari Polres dan Polsek Jajaran juga ikut bersama dengan anak dan keluarga sehingga suasana kebersamaan semakin terasa, kata dia.

Dalam kegiatan tersebut, tampak pula Kapolres Kaur membagikan hadiah kepada peserta lomba.

“Iya, berbagai macam hadiah kita bagikan hari ini, hal itu sebagai wujud keberhasilan mereka dalam perlombaan, dan juga memupuk rasa kebersamaan kepada sesama anggota dan ASN polri,” pungkasnya. (Irlis)

 

Ikuti berita terkini dari Tirtapos.com di Google News, klik di sini.

BACA JUGA:  LAGI..!! Informasi HOAX Kembali Beredar di Kalangan Masyarakat Bengkulu, Berikut Isi Pesan Yang Beredar