Bengkulu UtaraBeritaHiburan

Acara 2 Stroke se-Provinsi Bengkulu Diselenggarakan di Wilayah Kota Arga Makmur

115
×

Acara 2 Stroke se-Provinsi Bengkulu Diselenggarakan di Wilayah Kota Arga Makmur

Sebarkan artikel ini
Acara 2 Stroke se-Provinsi Bengkulu Diselenggarakan di Wilayah Kota Arga Makmur
Acara 2 Stroke se-Provinsi Bengkulu Diselenggarakan di Wilayah Kota Arga Makmur

Bengkulu Utara – Ratusan motor 2 tak dari berbagai kota dan merek berkumpul di Tugu Amanah, Kota Argamakmur pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Acara yang bertema “Ngobar” ini disponsori oleh Niki Strike dan dimeriahkan oleh hiburan band ternama dari Kota Bengkulu. Selain itu, acara ini juga menampilkan pawai keliling Kota Argamakmur yang dikawal oleh satuan lalu lintas Polres Bengkulu Utara.

Nampak beberapa klub motor turut hadir dalam acara tersebut, termasuk Club KNC (Kawasaki Ninja Club) dan klub 2 stroke yang terdiri dari berbagai jenis motor 2 tak seperti RX King dan FizR.

“Saya sangat mendukung dengan adanya acara Ngobar (Ngobrol Bareng) komunitas 2 tak se-Provinsi Bengkulu. Ini bisa menambah silaturahmi satu sama lain,” ujar Kiki, Ketua KNC Kota Argamakmur. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada panitia dan sponsor atas terselenggaranya acara di Kota Argamakmur.

“Semoga acara seperti ini bisa sering diadakan di Provinsi Bengkulu, dan bagi tamu yang hadir dari luar kota, selamat datang di Bumi Ratu Samban,” tambah Kiki.

Acara ini juga dihadiri oleh Garasi Sultan Kota Bengkulu, yang dikenal sebagai tempat jual beli Kawasaki Ninja dengan harga mencapai ratusan juta. Kehadiran mereka menambah semarak acara dan menunjukkan dukungan kuat dari komunitas motor di Bengkulu.

Keunikan dan Manfaat Acara

Acara Ngobar 2 stroke ini tidak hanya menjadi ajang berkumpulnya para pecinta motor 2 tak, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat hubungan antar komunitas motor di Bengkulu. Dengan hiburan dan pawai yang terorganisir, acara ini memberikan pengalaman yang menyenangkan dan memperkenalkan Kota Argamakmur sebagai salah satu destinasi menarik bagi para bikers.

Harapan untuk Masa Depan

Kiki berharap acara serupa dapat lebih sering diadakan di masa depan untuk terus memperkuat jaringan dan kerjasama antar komunitas motor di Bengkulu. Selain itu, acara seperti ini juga diharapkan dapat mendukung pariwisata lokal dengan menarik pengunjung dari berbagai daerah.

BACA JUGA:  Nyelam Cari Lokan Warga Mukomuko Tewas Diserang Buaya

Dengan dukungan dari sponsor dan partisipasi aktif dari berbagai klub motor, acara Ngobar 2 stroke di Kota Argamakmur berhasil menjadi sukses besar, meninggalkan kesan positif bagi semua peserta dan penonton yang hadir. (Ar1)