Berita UtamaLampungPeristiwa

Bencana Alam: Satu Keluarga Dilaporkan Tewas Tertimbun Longsor, Hingga Jalan Lampung – Bengkulu Putus Total

449
×

Bencana Alam: Satu Keluarga Dilaporkan Tewas Tertimbun Longsor, Hingga Jalan Lampung – Bengkulu Putus Total

Sebarkan artikel ini
Rumah Tertimbun Longsor, Satu Keluarga Tewas tertimbun. foto. Istimewa

LAMPUNG – Bencana alam yang mengakibatkan tanah longsor terjadi Desa Tembakak Way Sindi, Kecamatan Karya Penggawa, Kabupaten Pesisir Barat Provinsi Lampung. Atas peristiwa itu dilaporkan 3 orang meninggal dunia.

Longsor yang menimbun sebuah rumah beserta tiga orang penghuninya itu terjadi pada Minggu (13/11/2022). Pemilik rumah diketahui bernana Ade Yorse dan istrinya Dina Maryana serta anaknya Adelia Anjelita tertimbun dalam peristiwa naas tersebut.

Pasangan suami istri itu ditemukan meninggal dunia tertimbun bangunan, sementara anaknya saat ini masih dalam pencarian oleh warga setempat.

β€œSetelah tim gabungan bersama masyarakat melakukan pencarian terhadap korban, kita menemukan korban dengan keadaan meninggal dunia tertimbun,” kata Kapolsek Pesisir Tengah Kompol Zaini.

Warga menemukan kedua korban dengan berusaha menggali reruntuhan rumah dengan peralatan seadanya, sebab seluruh bagian rumah milik Ade sudah tertimbun material longsor.

BACA JUGA:  Selamatkan Warga Dari Banjir Dandim 0423-BU Nyaris Hanyut Terbawa Arus

Saat ini warga masih berupaya mencari Adelia Anjelita yang hingga saat ini belum ditemukan dan diperkirakan masih berada di dalam rumah yang tertutup material longsor tersebut.