Bengkulu UtaraBerita

Bentuk Perhatian Khusus Kepada Pejuang Pemilu, Polres Bengkulu Utara Kunjungi Anggota PPS Yang Sakit Pasca Pemilu 2024

335
×

Bentuk Perhatian Khusus Kepada Pejuang Pemilu, Polres Bengkulu Utara Kunjungi Anggota PPS Yang Sakit Pasca Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Kasat Intelkam AKP Edy Suprianto dan Anggota Saat Berkunjung ke Kediaman Anggota PPS yang Sakit Made Putre

Bengkulu Utara – Sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan tertinggi terhadap para pejuang Pemilu 2024, Polres Bengkulu Utara mengadakan Kunjungan Silaturahmi pada hari Sabtu (24/02). Kali ini, giliran Anggota PPS Desa Sumber Agung Kecamatan Arma Jaya, yakni saudara Made Putre (50th), yang mendapat perhatian khusus setelah mengalami musibah sakit pasca melaksanakan tugas sebagai Penyelenggara pada Pemilu Tahun 2024.

Kunjungan silaturahmi ini dilakukan oleh Kasat Intelkam Polres Bengkulu Utara, AKP Edy Suprianto, beserta anggota lainnya. Langkah ini tidak hanya sebagai bentuk perhatian, tetapi juga sebagai wujud penghargaan tertinggi terhadap perjuangan mereka yang dengan sepenuh hati berkontribusi dalam mensukseskan Pemilu tahun 2024, sehingga berjalan dengan lancar dan aman.

Made Putre, Anggota PPS Desa Sumber Agung, mengalami sesak nafas, mual-mual, dan bahkan pingsan setelah melaksanakan tugas penyelenggara Pemilu 2024.

Hal ini disebabkan oleh intensitas pekerjaan yang tinggi dan kurangnya istirahat. Akibatnya, ia harus dirawat di Rumah Sakit Hanna Charitas Arga Makmur selama 3 hari, dari tanggal 21 hingga 23 Februari 2024.

BACA JUGA:  Mewujudkan Masa Depan Cerah, Bunda PAUD BU Dukung Gerakan Transisi PAUD-SD yang Penuh Kesenangan di Bengkulu Utara

Kapolres Polres Bengkulu Utara, AKBP Lambe Patabang Binara melalui Kasat Intelkam AKP Edy Suprianto, menyampaikan bahwa kegiatan “Polres Bengkulu Utara Peduli” tidak hanya bertujuan memberikan semangat dan motivasi kepada saudara Made Putre, melainkan juga memberikan bantuan.

Harapannya, bantuan ini dapat sedikit membantu dan memberikan dukungan moral agar Made Putre lekas sembuh dan dapat kembali beraktifitas seperti biasa.

BACA JUGA:  Kemeriahan Malam Puncak HUT Ke-47 Kabupaten BU Tak Terbendung

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, Kepala Desa Sumber Agung, mewakili keluarga yang dikunjungi, menyampaikan terima kasih atas kunjungan silaturahmi pihak Polres Bengkulu Utara.

Mereka menganggap kunjungan tersebut sebagai bentuk kepedulian dari Polres Bengkulu Utara terhadap penyelenggaraan Pemilu Tahun 2024. Keluarga juga mengapresiasi kerja keras para penyelenggara yang telah berdedikasi sepenuh hati untuk mensukseskan Pemilu tersebut.

BACA JUGA:  Mendorong Kemajuan Desa Melalui Infrastruktur, Disnakertrans Giatkan Peningkatan Jalan Strategis di Bengkulu Utara

Semoga kegiatan semacam ini dapat memperkuat hubungan antara Polres Bengkulu Utara dan masyarakat serta memberikan dukungan moral bagi para penyelenggara Pemilu. (AR1)