KAUR, Tirtapos.com – Pemerintah Desa Pagar Dewa Kecamatan Kelam Tengah Kabupaten Kaur, kembali menggelar vaksinasi, hal ini dilakukan guna membantu program pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 sekaligus pemenuhan target vaksinasi.

Kepala Desa Pagar Dewa, Pitro Suhardi, ketika dibincangi saat meninjau secara langsung pelaksanaan vaksinasi menuturkan, vaksinasi digelar dalam rangka percepatan pencapaian target vaksin di Desa Pagar Dewa.

Ia juga menjelaskan, dalam pelaksanaan vaksinasi kedua ini, pihaknya akan terus berkolaborasi dengan Puskesmas Kelam Tengah dalam melakukan vaksinasi kepada masyarakat, sehingga capaian target yang telah di instruksi oleh pemerintah Kabupaten Kaur dapat segera tercapai.

“Untuk mempercepat pencapaian target vaksin, kami pemerintah Desa terus berkolaborasi dengan anggota TNI dan Bhabinkamtibmas serta pihak Puskesmas,” ujar Kades.

Pelaksanaan vaksin kedua ini juga disambut antusias masyarakat Pagar Dewa.

Salah satu masyarakat peserta vaksin, ketika dibincangi media ini mengatakan, “saya berterimakasih kepada Pemerintah Desa Pagar Dewa yang telah menyelenggarakan vaksinasi ini, kami masyarakat mau sehat dan segera terbebas dari pandemi Covid-19,” ujarnya sembari menunggu antrian untuk divaksin. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Hore !! Mudik Lebaran Tahun 2022 Tol Bengkulu Dibuka Secara Gratis

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!