BeritaLebongPeristiwa

Ibu Korban Teriak Histeris Setelah Temukan Anaknya Mengapung Di Danau Jiwo

1997
×

Ibu Korban Teriak Histeris Setelah Temukan Anaknya Mengapung Di Danau Jiwo

Sebarkan artikel ini
Tampak Warga Berdatangan Kerumah Korban Bocah Tenggelam Di Danau Jiwo Desa Danau Liang

LEBONG – Arsa (6,5) seorang bocah, warga Desa Pelabuhan Talang Leak Kecamatan Bingin Kuning, ditemukan tewas usai tenggelam di danau Jiwo Cluster E Desa Danau Liang Kecamatan Lebong Tengah Kabupaten Lebong, Bengkulu sekitar pukul 13.00 WIB, pada Sabtu (28/01/2023).

“Saat ditemukan kondisi korban sudah mengapung dipermukaan danau oleh ibu kandung korban Piki (32),” ungkap Kapolres Lebong, AKBP Awilzan melalui Kapolsek Lebong Tengah, IPTU Tulus Wibowo kepada wartawan.

Sebelumnya, Arsa bersama MY (8) kakak korban dan rekannya RP (4) mandi di danau jiwo, sementara ibu kandung korban sedang berada di pondok kebun.

Adapun kronologis kejadian lanjut Kapolsek, pada Sabtu (28/01) sekira pukul 12.30 WIB ibu korban Piki (32) bersama dengan kedua orang anaknya dan satu keponakan berada di kebun cluster E desa danau liang.

Dan sekira pukul 12.35 WIB anak beliau yang bernama Arsa (korban-red), MY dan keponakannya yang bernama RP mandi di danau Jiwo desa danau liang sementara ibu korban berada di pondok kebun.

Setelah itu, kata Kapolsek, sekira pukul 13.00 WIB kemudian ibu korban melihat anaknya yang bernama Arsa di danau Jiwo dalam keadaan sudah mengapung.

Setelah itu ibu korban meminta pertolongan warga sekitar kebun untuk menolong anaknya dan membawa ke puskesmas terdekat.

Namun, oleh tim medis korban yang bernama Arsa dinyatakan sudah meninggal dunia karna tenggelam, ujar Kapolsek.

Lantas oleh pihak keluarga korban kemudian dibawa kerumah duka. Atas peristiwa ini keluarga korban menerima kejadian tersebut sebagai musibah dan akan langsung dikebumikan, demikian Kapolsek. (**)

BACA JUGA:  Remaja Asal Kabupaten Kaur Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Kamar Kosan