BENGKULU, TIRTAPOS.com – Mengingat kondisi cuaca khususnya di Provinsi Bengkulu sedang tidak menentu, sehingga banyak menyebabkan masyarakat yang mengalami demam, atau serangan penyakit lainnya.

Terkait hal tersebut, Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos, M.H ketika di wawancarai Awak media Sabtu (05/03/2022) menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kesehatan dan rutin berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh.

”Jika tidak ada kepentingan yang terlalu mendesak kami himbau untuk tetap berada dirumah mengingat kondisi cuaca di Bengkulu susah ditebak akhir – akhir ini.” Himbau Kabid Humas Polda Bengkulu.

Selain menghimbau untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, Kabid Humas Polda Bengkulu juga meminta peran aktif seluruh masyarakat untuk dapat mematuhi Prokes guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19 di Provinsi Bengkulu.

”Kami minta masyarakat untuk ikut dalam vaksinasi di gerai – gerai yang sudah disediakan untuk mencapai target vaksinasi sehingga upaya penanggulangan penyebaran virus covid-19 di Provinsi Bengkulu cepat terealisasi.” Kata Kabid Humas Polda Bengkulu. (**)

Check Also

Cegah Tindakan KKN, Bidpropam Kawal Penerimaan Bintara Polri

BANTEN, TIRTAPOS.com – Guna mencegah terjadinya penyimpangan korupsi kolusi nepotisme  Kabid Propam Polda Banten melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.