Bengkulu UtaraBeritaHukum & Kriminal

Lima Perwira Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftarnya

604
×

Lima Perwira Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftarnya

Sebarkan artikel ini
Lima Perwira Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftar Namanya
Lima Perwira Polres Bengkulu Utara Dimutasi, Berikut Daftar Namanya

BENGKULU UTARA – Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Polda Bengkulu, melaksanakan rotasi 5 Pejabat Utama dalam upaya penyegaran dan peningkatan karier pada hari Rabu (3/5/2023).

Menurut Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy P Wardana, rotasi pejabat adalah hal yang biasa dilakukan dalam satu organisasi sebagai bentuk penyegaran dan peningkatan karier.

Beberapa nama pejabat yang dirotasi antara lain Kapolsek Putri Hijau saat ini dijabat oleh AKP Erwin Setiawan yang akan menjabat sebagai Kapolsek Ketahun menggantikan Iptu Dillia Firmawan yang sedang menempuh pendidikan.

BACA JUGA:  Prestasi Gemilang Timnas Basket Putri Indonesia Berhasil Raih Emas SEA Games 2023

Sementara itu, jabatan Kapolsek Putri Hijau akan diisi oleh Iptu Yoga Tama, dan Iptu Ratno yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kerkap akan menjabat sebagai Kapolsek Padang Jaya.

Sedangkan Iptu Edi Purwanto, yang saat ini menjabat sebagai Kapolsek Padang Jaya, akan menjabat sebagai Kasat Sabara. Iptu Nofriyanti, sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Intelkam Polres Bengkulu Utara, akan mengisi jabatan Kapolsek Kerkap.

BACA JUGA:  Mengatasi Pelanggaran Lalu Lintas Polri Kembali Terapkan Tilang Manual, Waka Komisi  III DPR RI: Waspada Pungutan Liar

AKBP Andy P Wardana menegaskan bahwa rotasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa dan penting untuk pembinaan karier bagi anggota.

Selain itu, untuk menghadapi tantangan tugas Polri di masa depan, diperlukan penyegaran agar anggota siap menghadapi tantangan-tantangan tersebut.

BACA JUGA:  SPDP Tersangka Kasatpol PP Sudah Diterima Kejaksaan, Berkas Perkara Ditunggu Maksimal 1 Bulan

“Kami berharap pejabat yang baru dirotasi dapat beradaptasi dengan cepat dan melaksanakan tugasnya sebaik mungkin,” ujarnya. (Ismail Yugo)