BeritaMesuji

Persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2024 Polres Mesiji Cek Kelayakan Kendaraan Operasional

231
×

Persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2024 Polres Mesiji Cek Kelayakan Kendaraan Operasional

Sebarkan artikel ini
Persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2024 Polres Mesiji Cek Kelayakan Kendaraan Operasional

Mesuji – Dalam mendukung kinerja Personel Polri sebagai pelayan masyarakat, Waka Polres Mesuji bersama Jajaran Bagian Logistik telah melaksanakan pengecekan Kendaraan Dinas Roda 2 dan Roda 4. Hal ini dilakukan dalam rangka persiapan menghadapi Ops Ketupat Krakatau 2024, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mapolres setempat pada Senin, 01/04/2024.

“Operasi Ketupat Krakatau 2024 akan segera dimulai, dari tanggal 4 hingga 16 April mendatang, untuk mengamankan arus mudik Lebaran. Oleh karena itu, persiapan sarana dan prasarana harus dilakukan dengan sebaik mungkin,” ungkap Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, melalui Waka Polres Kompol Juli Sundara.

Kegiatan pemeriksaan tersebut dihadiri oleh Waka Polres Mesuji Kompol Juli Sundara, S.Pd, Kabag Log AKP Dedi Yohanes, S.H., M.H, Kasubag Faskon Bagian Logistik AKP Suldi, Paursubbagbekpal Bag Log Iptu Beda Prasongko, Paurmin Bag Log Aiptu Sunu Waspodo, serta Anggota Bagian Logistik Brigpol Adi Saputra dan Briptu Y. Tony Prasetyo.

BACA JUGA:  Polres Mesuji Amankan Aksi Mimbar Bebas Suara Petani Moro Moro Way Serdang untuk Perubahan Agraria dan Harga Pertanian

“Oleh karena itu, dari Jajaran Bagian Logistik, hari ini kami melaksanakan pemeriksaan salah satu Sarana dan Prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas, yaitu dengan melakukan pengecekan dan pendataan Kendaraan Dinas Roda 2 dan Roda 4,” ujar salah seorang perwakilan di Mapolres.

BACA JUGA:  Usai Gelar Perkara Kasatpol PP Lebong Dijerat Pasal 352 KUHPidana

“Semua kendaraan dinas yang ada kami periksa dan data, mulai dari kondisi Randis dan kelengkapan kendaraan hingga pemegang kendaraan itu sendiri,” tambahnya. (Msr)

BACA JUGA:  Sekda Sebut Pilkades Diputuskan Saat Pembahasan APBD Perubahan