Bengkulu UtaraBeritaKesehatan

Memperingati Bulan K3 Nasional, PT PMN Bengkulu Utara Gelar Donor Darah

218
×

Memperingati Bulan K3 Nasional, PT PMN Bengkulu Utara Gelar Donor Darah

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Utara – PT Putra Maga Nanditama (PMN), perusahaan yang bergerak di sektor batu bara di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, turut serta dalam memperingati Bulan Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) Nasional dengan menggelar kegiatan donor darah di Pos Portal Tambang setempat pada Senin, 5 Februari 2024.

Donor darah menjadi salah satu bagian dari serangkaian kegiatan PMN dalam memperingati Bulan K3 Nasional yang tahun ini mengusung tema “Budayakan K3, Sehat dan Selamat dalam Bekerja, Terjaga Keberlangsungan Usaha”.

Human Resources Department (HRD) PT PMN, Halmet Julianto menyatakan, “Sinergi ini merupakan wujud solidaritas kemanusiaan dan menjadi pertolongan bagi sesama yang membutuhkan dengan menyongsong tema Donor untuk sesama.”

Dia juga berharap bahwa hasil dari puluhan kantong darah yang terkumpul dapat menjadi berkah bagi siapa pun yang membutuhkannya.

Tidak hanya donor darah, kepala Health Safety Environment (HSE) juga menekankan bahwa ada empat kegiatan lain yang diselenggarakan untuk mempererat silaturahmi dan kekompakan di tubuh perusahaan.

“Selain donor darah, kami juga menyelenggarakan kegiatan seperti Job Safety Analysis, Lomba Mobile Legend, lomba Domino, hingga lomba badminton sebagai bagian dari peringatan Hari K3 Nasional,” ungkap Bayu Herdian.

Acara seperti ini diharapkan dapat meningkatkan integritas dan kepedulian terhadap keselamatan sesama karyawan dalam lingkungan kerja. (AR1)

BACA JUGA:  Profil Ichram Nurhidayah Putra Popi Yansah Calon Legislatif Bengkulu Utara Dapil I Nomor Urut 8