BengkuluBerita Utama

Momen Kehangatan Menteri Basuki Hadimuljono dan Erick Thohir Dalam Video Viral

11236
×

Momen Kehangatan Menteri Basuki Hadimuljono dan Erick Thohir Dalam Video Viral

Sebarkan artikel ini
Tangkapan Layar Akun Tiktok Presiden Joko Widodo yang Memperlihatkan Momen Dimana Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Menjahili Menteri BUMN Erick Thohir.
Tangkapan Layar Akun Tiktok Presiden Joko Widodo yang Memperlihatkan Momen Dimana Menteri PUPR Basuki Hadimuljono Menjahili Menteri BUMN Erick Thohir.

Bengkulu – Dunia maya belakangan ini dihebohkan oleh sebuah video singkat berdurasi 15 detik yang menceritakan momen akrab antara Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono, dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir. Video tersebut dengan cepat menjadi viral dan mengundang tawa serta simpati dari banyak orang. Kamis (17/8/2023)

Dilansir dari berbagai sumber, dalam rekaman yang menjadi bahan perbincangan itu, tampak jelas sosok Menteri Basuki yang tengah berusaha menjahili rekannya, Menteri Erick.

Dengan penuh rasa ingin tahu, Menteri Basuki tampak asyik memperhatikan busana yang dikenakan oleh Menteri Erick.

Ia dengan cermat mencoba mengidentifikasi apakah busana yang dikenakan oleh rekannya itu adalah baju adat dari suatu daerah tertentu.

BACA JUGA:  Tim Disiplin Pemkab Lebong Akan Segera Memproses Camat VCS Viral

Reaksi yang ditunjukkan oleh Menteri Erick terhadap perlakuan Menteri Basuki sungguh menggemaskan.

Ia tak kuasa menahan tawa kecil, dan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, yang berada di sebelahnya turut larut dalam keceriaan tersebut. Tawa lepas mereka menjadi bukti nyata betapa hangatnya hubungan di antara para pemimpin ini.

Menteri Erick Thohir pun tak ragu mengomentari video tersebut. Ia dengan tulus menyatakan bahwa dirinya memiliki hubungan yang erat dan penuh keakraban dengan Menteri Basuki.

Penjelasan dari Menteri Erick menggambarkan bagaimana sosok Menteri Basuki memiliki sisi jenaka yang selalu muncul ketika mereka berdua berada dalam situasi dan lokasi kerja yang berbeda.

BACA JUGA:  Polresta Bengkulu Raih Nilai Kepercayaan Publik Tertinggi di Jajaran Polda Bengkulu, Polres Manakah Yang Paling Rendah?

Kehadiran video ini bukan hanya sekadar hiburan semata, tetapi juga memberikan wawasan akan kedekatan dan kedekatan antar tokoh penting dalam pemerintahan.

Masyarakat yang menyaksikan momen akrab ini turut merasakan getaran positif dari suasana kehangatan yang terpancar.