SERANG, Tirtapos.com – Kasubdit Harwatah Kompol Nasvirawan dan Kasi Hartah Akp Hendri Dunand dikawal petugas jaga tahanan membawa tahanan a.n HM ke Rumah Sakit Provinsi Banten pada Senin (31/01) kemaren.

Dirtahti AKBP Dr. Agus Rasyid menyampaikan bahwa personel membawa tahanan yang mengalami luka tembak ke Rumah Sakit untuk mendapatkan pengobatan.

“Personel membawa tahanan yang mengalami luka tembak untuk menjalankan operasi pada kaki bekas luka tembak,” kata Agus Rasyid kepada wartawan Selasa (01/02/2022).

Selanjutnya Agus Rasyid mengatakan, bahwa upaya yang dilakukan ini merupakan bentuk pelayanan kesehatan Polda Banten kepada tahanan yang mengalami sakit.

“Tindakan petugas ini untuk mengantisipasi dari hal yang tidak diinginkan dan sebagai bentuk dari pelayanan kesehatan bagi tahanan Polda Banten dan sebagai bentuk dari tugas serta tanggung jawab dalam menjalankan tugas segai penjaga tahanan,” tutup Agus Rasyid. (**)

Check Also

Cegah Tindakan KKN, Bidpropam Kawal Penerimaan Bintara Polri

BANTEN, TIRTAPOS.com – Guna mencegah terjadinya penyimpangan korupsi kolusi nepotisme  Kabid Propam Polda Banten melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.