AdvertorialBengkulu UtaraBerita

Perumda Tirta Ratu Samban Raih Juara Nominasi Stand Terbaik dalam Perayaan HUT Bengkulu Utara ke-47

339
×

Perumda Tirta Ratu Samban Raih Juara Nominasi Stand Terbaik dalam Perayaan HUT Bengkulu Utara ke-47

Sebarkan artikel ini
Perumda Tirta Ratu Samban Raih Juara Nominasi Stand Terbaik dalam Perayaan HUT Bengkulu Utara ke-47
Perumda Tirta Ratu Samban Raih Juara Nominasi Stand Terbaik dalam Perayaan HUT Bengkulu Utara ke-47

Bengkulu Utara – Dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Pemindahan Ibu Kota Bengkulu Utara, pemerintah daerah telah mengadakan pesta rakyat yang meriah di Alun Alun Rajo Malim Paduko Kota Arga Makmur. Acara ini menjadi momentum tersendiri bagi masyarakat Bengkulu Utara untuk bersatu dan merayakan kemajuan daerah mereka.

Salah satu sorotan utama dalam perayaan tersebut adalah keberhasilan Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Ratu Samban yang dipimpin oleh Ujang Zakaria, SH.

Perumda Tirta Ratu Samban berhasil meraih penghargaan sebagai stand terbaik dalam pameran yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah setempat.

Prestasi ini patut dibanggakan dan menjadi bukti komitmen Perumda Tirta Ratu Samban dalam memberikan kontribusi positif bagi daerah Bengkulu Utara.

BACA JUGA:  Resmi Dilantik sebagai Komisioner KPU Bengkulu Utara, Ervan Gustian Siap Jalankan Tugas dengan Penuh Dedikasi

Puncak perayaan HUT Bengkulu Utara yang gemilang ini diwarnai dengan upacara penutupan yang dihadiri oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian.

Beliau secara langsung memberikan piala penghargaan kepada Direktur Perumda Tirta Ratu Samban di halaman Pemerintah Daerah. Terlihat jelas raut wajah kebahagiaan yang terpancar dari Ujang Zakaria, yang merasa bangga dengan pencapaian timnya.

Dalam pernyataannya, Ujang Zakaria mengucapkan rasa syukur atas prestasi yang diraih oleh Perumda Tirta Ratu Samban.

“Alhamdulillah, Perumda Tirta Ratu Samban berhasil menyabet gelar juara sebagai stand terbaik. Ini semua berkat kerja keras tim perusahaan yang telah memberikan yang terbaik dalam acara pameran yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara,” ujar Ujang.

BACA JUGA:  Ternyata Baliho Caleg DPR RI Eko Kurnia Ningsih Dipindahkan Tim Keluarga, Dikarnakan Hal ini

Prestasi ini tidak hanya menjadi pencapaian bagi Perumda Tirta Ratu Samban, tetapi juga menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat Kabupaten Bengkulu Utara.

Acara seperti ini juga diharapkan dapat menjadi ajang untuk menghasilkan inovasi-inovasi yang mampu memajukan sektor pelayanan publik di daerah ini.

Perumda Tirta Ratu Samban telah membuktikan bahwa kerja keras, dedikasi, dan semangat tim yang kuat dapat mengantarkan mereka meraih penghargaan bergengsi.

BACA JUGA:  Halangi Penyidik Lima Simpatisan MSAT Jadi Tersangka Terancam 5 Tahun Penjara

Selamat kepada Tim Perumda Tirta Ratu Samban atas prestasi luar biasa ini, dan semoga semangat untuk terus berkarya dan berinovasi akan terus membawa manfaat besar bagi masyarakat Bengkulu Utara. Selamat HUT Bengkulu Utara ke-47, tutup Ujang Zakaria. (AR1/Adv)