BeritaMesuji

PKB Mesuji Menyambut Hangat Kedatangan Para Bakal Calon Kepala Daerah Dalam Acara Halal Bihalal

289
×

PKB Mesuji Menyambut Hangat Kedatangan Para Bakal Calon Kepala Daerah Dalam Acara Halal Bihalal

Sebarkan artikel ini
PKB Mesuji Menyambut Hangat Kedatangan Para Bakal Calon Kepala Daerah Dalam Acara Halal Bihalal
PKB Mesuji Menyambut Hangat Kedatangan Para Bakal Calon Kepala Daerah Dalam Acara Halal Bihalalv

Mesuji – Ketua Dewan Pengurus Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Mesuji, Ervin Nurmasita S.H.i, memberikan apresiasi yang tinggi terhadap kedatangan para bakal calon kepala daerah Mesuji dalam acara halal bihalal yang diselenggarakan oleh Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB).

“Saya sangat mengapresiasi para calon kada Mesuji yang menyempatkan diri hadir dalam acara halal bihalal partai kami meskipun harus menempuh perjalanan yang cukup jauh,” ujar Ervin kepada awak media pada Jumat, 3 Mei.

Pendapat yang sama juga diungkapkan oleh Ketua Desk Pilkada PKB Kabupaten Mesuji, Eko Hadi Nurwahid SH.MH, yang menyatakan bahwa kehadiran para kandidat dalam acara tersebut akan memberikan warna tersendiri dalam persaingan Pilkada nantinya, serta membawa dampak positif bagi PKB.

BACA JUGA:  Pemdes Tik Teleu Gelar Musdes RKPDes Tahun Anggaran 2023

“Selain mengucapkan terima kasih atas kehadiran para calon kandidat, kami sebagai pengurus partai berharap bahwa mereka dapat membawa aura positif bagi PKB Mesuji khususnya, serta bagi masyarakat Mesuji pada umumnya,” ujar kader partai yang dipimpin oleh Muhaimin Iskandar tersebut.

Lebih lanjut, ia menegaskan bahwa PKB Mesuji akan membuka penjaringan pendaftaran calon kada dimulai pada hari Senin, 6 Mei 2024.

BACA JUGA:  Polres Mesuji Amankan Aksi Mimbar Bebas Suara Petani Moro Moro Way Serdang untuk Perubahan Agraria dan Harga Pertanian

“Kami sangat berharap kehadiran para bakal calon kepala daerah maupun wakil kepala daerah untuk segera mendaftar di partai kami, yang akan kami mulai pada pekan depan,” tandasnya.

Dalam acara halal bihalal partai PKB yang diadakan di Hotel Mercure Jakarta pada tanggal 1 Mei 2024, terlihat tiga bakal calon kada Mesuji hadir, di antaranya Fuad Amrullah SE, Elfianah, dan M Yulifan Nurullah. (Msr)

BACA JUGA:  Pasca Penolakan AHY sebagai Cawapres, Ketua DPC Demokrat Bengkulu Utara 'Merobek' Foto Anies Baswedan