Bengkulu UtaraBeritaHiburanHukum & Kriminal

Polsek Ketahun Selidiki Kasus Pengeroyokan dan Penganiayaan di Kafe Giri Kencana

561
×

Polsek Ketahun Selidiki Kasus Pengeroyokan dan Penganiayaan di Kafe Giri Kencana

Sebarkan artikel ini
Polsek Ketahun Selidiki Kasus Pengeroyokan dan Penganiayaan di Kafe Giri Kencana
Polisi Pasang Police Line di Kafe Giri Kencana Yang Menjadi TKP Penganiayaan

BENGKULU UTARA – Polsek Ketahun Polres Bengkulu Utara menerima laporan polisi mengenai aksi pengeroyokan dan/atau penganiayaan yang terjadi di Kafe Desa Giri Kencana, Kecamatan Ketahun, Kabupaten Bengkulu Utara. Unit Reserse Kriminal juga telah melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.

“Korban sudah membuat laporan dan tempat kejadian juga telah diperiksa. Saat ini sedang dalam tahap penyelidikan,” kata Kapolsek Ketahun AKP Erwin Setiawan saat dihubungi pada Selasa (6/6/2023).

Aksi pengeroyokan dan penganiayaan tersebut terjadi pada hari Minggu (4/6/2023) sekitar pukul 23.30 WIB.

BACA JUGA:  Media Vietnam Dikejutkan Dengan Identitas Manajer Timnas U-22 Indonesia Setelah Insiden di Final SEA Games 2023

AKP Erwin menjelaskan kronologi kejadian pengeroyokan dan penganiayaan tersebut, “Pada hari Minggu tanggal 4 Juni 2023 sekitar pukul 23.30 WIB, terjadi tindak pidana pengeroyokan dan penganiayaan terhadap korban yang berinisial YK (22) dan OA (26) oleh delapan pelaku yang merupakan warga Desa Talang Baru dan Desa Dusun Raja. Pada malam itu, pelaku yang dalam keadaan mabuk berada di kafe tersebut dan kemudian melakukan pengeroyokan serta penganiayaan terhadap korban. Akibatnya, kedua korban mengalami luka robek di kepala dan memar-memar di beberapa bagian tubuhnya.”

Kapolsek AKP Erwin juga telah memerintahkan Unit Reserse Kriminal Polsek Ketahun untuk segera mengumpulkan barang bukti dan memeriksa saksi-saksi yang melihat langsung kejadian tersebut pada malam kejadian. Saat ini, tempat kejadian perkara (TKP) telah ditandai dengan Police Line agar tetap aman, tambahnya.

BACA JUGA:  Kompak Mertua dan Menantu Terlibat Sindikat Curanmor, Berikut Keterangannya
BACA JUGA:  Terhalang Nataru Gelar Perkara Kasus Kasatpol PP Dilaksanakan Minggu Depan

“Kami juga menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik yang tua maupun muda, agar tidak melakukan tindakan yang merugikan diri sendiri dan orang lain dengan mabuk-mabukan. Karena ketika dalam kondisi mabuk, semua orang dapat berperilaku nekat dan membahayakan orang lain,” tambah AKP Erwin. **