BENGKULU SELATAN, Tirtapos.com – Mengalami pencurian dan kehilangan satu unit handphone, seorang petani bernama Julian Ifindi ( 42 ) warga Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan (BS) melapor ke Polres Bengkulu Selatan pada Selasa (18/01/2022).

Kapolres BS, AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasie Humas AKP Sarmadi mengungkapkan, peristiwa pencurian yang dialami oleh anak pelapor bernama memet Junika Saputra dilaporkan kepada pihaknya Pada hari Senin 17 januari 2022 sekira pukul 16.00 WIB.

“Laporannya telah kami terima dengan LP Nomor: LP/B/17/I/2022/SPKT/POLSEK SEGINIM/POLRES B.S/POLDA BKL.” Ungkap Kasie Humas Polres BS.

Dia menjelaskan, dari laporan yang diterima pasca pencurian tersebut terjadi dirumah milik korban sekira pukul 03.00 WIB pada saat pelapor sekeluarga dalam keadaan tengah terlelap beristirahat hari Minggu tanggal 16 Januari 2022.

“TKP nya berada di Desa Keban Jati Kecamatan Air Nipis Kabupaten BS.” Jelas Kasie Humas.

Mendapati HP nya hilang, Korban bertanya kepada kakaknya yang bernama Heru dan ibunya, namun mereka juga tidak mengetahui HP Korban.

Pada saat Korban berusaha mencari HP tersebut, Korban mendapati jendela rumah bagian depan sebelah kanan dalam keadaan terbuka.

“Diduga Pelaku masuk ke dalam rumah Korban melalui jendela dengan cara membuka kunci jendela melalui kaca jendela yang sudah lama pecah kemudian mengambil HP milik Korban.” Pungkasnya. (**)

Check Also

Melamun Di Perlintasan Kereta Api, Pengendara Sepeda Motor Tewas Tertabrak Kereta Penumpang

BANTEN, TIRTAPOS.com – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia setelah tertabrak kereta api, peristiwa ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.