BeritaKota BengkuluPeristiwa

Tengah Asyik di Kamar Hotel, Seorang ASN Digerebek Suami Sendiri

7217
×

Tengah Asyik di Kamar Hotel, Seorang ASN Digerebek Suami Sendiri

Sebarkan artikel ini
Foto. Ilustrasi Belaka. Net

KOTA BENGKULU – Sebuah peristiwa yang mengejutkan terjadi di Kota Bengkulu pada Kamis sore (02/03/2023). Seorang wanita yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial SI (37) dan sudah menikah, digerebek oleh suaminya sendiri ketika sedang bersama pria lain di sebuah hotel.

Penggerebekan oleh suami SI ini dilakukan bersama dengan personel kepolisian dari Polsek Ratu Samban, Polresta Bengkulu, Polda Bengkulu sekira pukul 15.30 WIB.

Setelah digerebek, keduanya langsung dibawa ke Polresta Bengkulu untuk menjalani proses penyidikan lebih lanjut.

SI sendiri merupakan salah seorang ASN di Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng) yang berdomisili di Kecamatan Talang Empat, Kabupaten Bengkulu Tengah.

Kejadian ini tentu saja menghebohkan masyarakat setempat, terlebih lagi karena SI adalah seorang ASN yang seharusnya memiliki integritas dan etika dalam menjalankan tugasnya sebagai abdi negara.

Kapolsek Ratu Samban, Kompol F. Manik, mengungkapkan bahwa saat penggerebekan di hotel tidak melibatkan Unit PPA.

BACA JUGA:  Telan Dana 2,4 Miliar, Bangunan Tempat Pelilangan Ikan di Desa Sulauwangi Rusak Parah

Namun demikian, ada personel dari Polsek Ratu Samban yang mendampingi dalam penggerebekan tersebut.

Peristiwa ini tentu saja menjadi pelajaran bagi kita semua, khususnya bagi para ASN yang seharusnya menjadi contoh dalam hal etika dan integritas dalam menjalankan tugas negara.

BACA JUGA:  Petugas Damar Mogok Kerja, Kebakaran Terjadi Di Talang Ulu

Kita harus selalu mengingat bahwa perbuatan yang tidak senonoh seperti berselingkuh bukan hanya merugikan diri sendiri dan keluarga, tetapi juga dapat merusak citra institusi tempat kita bekerja dan merugikan kepercayaan masyarakat terhadap pemerintah. (**)