Bengkulu UtaraBeritaPeristiwa

Tertimpa Pohon Karet Siswa SDN 83 Bengkulu Utara Alami Luka Serius

22860
×

Tertimpa Pohon Karet Siswa SDN 83 Bengkulu Utara Alami Luka Serius

Sebarkan artikel ini
Tampak Sisah Potongan Pohon Karet Yang Menimpa Siswa SDN 83 Bengkulu Utara

BENGKULU UTARA – Pada hari Rabu, tanggal 8 Maret 2023, seorang siswa SD di Bengkulu Utara bernama Fauzi Nurhidayat mengalami kecelakaan yang sangat serius saat sedang dalam perjalanan menuju sekolah. Fauzi merupakan anak dari pasangan suami istri, Jumadi dan Siti Rohma, dan saat itu sedang dalam perjalanan menuju SDN 83 di Desa Arga Mulya, Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara.

Namun, perjalanan Fauzi ke sekolah berubah menjadi mimpi buruk ketika dia tertimpa pohon karet yang sedang ditebang oleh warga sekitar. Karena jaraknya yang tidak jauh dari sekolah, kejadian tersebut membuat orang-orang di sekitar lokasi sangat terkejut dan merasa khawatir akan keadaan Fauzi.

Menurut Kepala Desa Arga Mulya, Dendi Apriyadi, kejadian tersebut terjadi sekitar jam 10.00 WIB ketika Fauzi sedang menuju ke sekolah. Pohon karet yang sedang ditebang oleh warga roboh ke arah jalan dan menimpa Fauzi yang berada tidak jauh dari lokasi.

Sebelum kejadian, Ahmad Sunarto yang sedang menebang karet sempat memperingatkan Fauzi untuk berhenti dahulu, namun kemungkinan karena suara chainsaw yang kencang, Fauzi tidak mendengarnya.

BACA JUGA:  KPK Tangkap Bupati Bogor dan Sejumlah Pihak Dari BPK Perwakilan Jawa Barat

Akibat dari kejadian tersebut, Fauzi mengalami luka serius di bagian kepala dan harus dilarikan ke RSUD Arga Makmur untuk mendapatkan perawatan medis yang serius. Saat ini, Fauzi masih dirawat di rumah sakit dan kondisinya masih sangat memprihatinkan.

Kondisi ini membuat kedua orang tua Fauzi sangat terpukul dan merasa sangat sedih karena anak kesayangan mereka harus mengalami kejadian yang sangat tragis.

BACA JUGA:  Polisi Ungkap Identitas Mayat MR X Di Pantai Serangai Batik Nau

Kejadian ini tentunya menjadi peringatan bagi semua pihak untuk lebih berhati-hati dalam melakukan aktivitas apapun, terutama yang berkaitan dengan keselamatan orang lain di sekitar kita.

Kita harus lebih berhati-hati dan memperhatikan sekitar kita agar tidak terjadi kecelakaan yang merugikan diri kita maupun orang lain di sekitar kita. Dalam situasi seperti ini, kita harus saling peduli dan bekerja sama untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua orang. (**)