Bengkulu UtaraBeritaPolitik

Tim Keluarga Arie Septia Adinata Serahkan Berkas Formulir Calon Bupati ke Partai Demokrat

278
×

Tim Keluarga Arie Septia Adinata Serahkan Berkas Formulir Calon Bupati ke Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Tim Keluarga Arie Septia Adinata Serahkan Berkas Formulir Calon Bupati ke Partai Demokrat
Tim Keluarga Arie Septia Adinata Serahkan Berkas Formulir Calon Bupati ke Partai Demokrat

Bengkulu Utara – Tim keluarga Arie Septia Adinata mengambil langkah signifikan dengan menyerahkan berkas formulir pendaftaran sebagai calon bupati Bengkulu Utara kepada Partai Demokrat. Selasa, 30 April 2024.

Tasarudin, salah satu anggota tim, menyatakan, “Hari ini kami datang mewakili Saudara Arie Septia Adinata, SE., MAP, secara khusus mengunjungi rumah Ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara, Dedy Syafroni.”

“Kedatangan kami bertujuan untuk menyerahkan berkas pencalonan bupati Bengkulu Utara atas nama Saudara Arie Septia Adinata,” tambah Tasarudin yang didampingi oleh Saudara Juanda.

“Kedatangan kami ini merupakan tindak lanjut dari pengambilan formulir sebelumnya oleh tim kami pada waktu yang lalu,” jelas Tasarudin.

“Dalam pesan yang kami sampaikan dari Saudara Arie Septia Adinata, SE., MAP, beliau menegaskan komitmennya untuk mencalonkan diri sebagai bupati Bengkulu Utara dalam pemilihan yang akan dilaksanakan pada bulan November mendatang,” ujar Din Tepong, panggilan akrab Tasarudin.

BACA JUGA:  Rakor Tim Percepatan Penurunan Stunting di Kabupaten Bengkulu Utara, Komitmen Bersama untuk Kesehatan Anak-anak

“Beliau sangat berharap mendapatkan mandat dari Partai Demokrat,” lanjutnya.

Yos Sudarso, S. Sos, Sekretaris Jenderal DPC Demokrat Bengkulu Utara, mengonfirmasi kedatangan tim keluarga Arie Septia Adinata untuk menyerahkan berkas pencalonan bupati Bengkulu Utara.

“Hingga saat ini, hanya Saudara Arie Septia Adinata, SE., MAP, yang mendaftarkan diri kepada DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara,” ungkap Yos Sudarso, S. Sos, yang baru saja terpilih sebagai Anggota DPRD Bengkulu Utara periode 2024-2029 dari dapil Bengkulu Utara 1.

“Menurut ketentuan pengurus, besok, tepatnya tanggal 1 Mei 2024, berkas akan kami ajukan ke DPD Partai Demokrat Provinsi Bengkulu,” tambahnya.

BACA JUGA:  Tidak Hadiri Undangan Klarifikasi, Polda Banten Segera Lakukan Gelar Perkara

“Selanjutnya, berkas akan kami kirim ke DPP Partai Demokrat di Jakarta untuk mendapatkan surat mandat sebagai calon kepala daerah,” pungkasnya.

Dedi Syafroni, SIP, Ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Utara menambahkan, “Partai Demokrat akan terus berkolaborasi dengan rakyat, sesuai dengan moto ‘Demokrat bersama rakyat’. Kami akan mengusung pemimpin yang berkomitmen untuk membangun daerah dan memiliki kepedulian terhadap rakyat.”

BACA JUGA:  Pasca Korupsi dan Kembalikan Kerugian Negara, Akankah Sarkawi Lepas Dari Jeratan Hukum?

“Mengenai pasangan calon, kami akan menyerahkan sepenuhnya kepada Saudara Arie Septia Adinata, SE., MAP, untuk memilih pasangan yang sesuai dan bersinergi dengan beliau,” tambahnya. (Ar1)