BeritaKaurKesehatan

Bersama Baznas Herwin Suberhani Beri Dukungan Kesembuhan Pasien Suspek Tumor di RSUD M. Yunus Bengkulu

189
×

Bersama Baznas Herwin Suberhani Beri Dukungan Kesembuhan Pasien Suspek Tumor di RSUD M. Yunus Bengkulu

Sebarkan artikel ini

KAUR – Anggota Komisi 3 Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Bengkulu dari daerah pemilihan Manna Kaur, H. Herwin Suberhani SH.MH, pada Selasa 22 Agustus 2023. menjalin silaturahmi dengan mengunjungi seorang pasien di RSUD M. Yunus Bengkulu.

Pasien tersebut adalah Laina, seorang perempuan berusia 55 tahun yang berasal dari Desa Suka Nanti Kecamatan Maje Kabupaten Kaur.

Ia didiagnosis mengidap penyakit dengan indikasi suspek tumor ganas, namun status keganasan belum dapat dipastikan karena masih dalam proses uji laboratorium patologi anatomi.

BACA JUGA:  Khasiat Bunga Telang Si Cantik Yang Menyehatkan

Dalam kunjungannya, Herwin Suberhani ditemani oleh beberapa pegawai rumah sakit, dengan tulus menyampaikan harapannya kepada manajemen rumah sakit agar tetap berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pasien-pasien.

Hal ini dilakukan untuk mengatasi keluhan masyarakat terhadap pelayanan di RSUD M. Yunus, sehingga kepuasan pasien menjadi prioritas utama.

Tidak hanya itu, Herwin juga memberikan dukungan moral kepada pasien Laina beserta keluarganya.

BACA JUGA:  Wapadai Varian Omicron Polres Benteng Bagikan Masker Gratis

Beliau berharap agar pasien dan keluarga tetap tabah dalam menghadapi cobaan ini, serta berharap agar kesembuhan dapat segera diperoleh.

Manajemen RSUD M. Yunus Bengkulu dengan tulus berkomitmen untuk memberikan pelayanan maksimal kepada pasien-pasien, dan hal ini dijanjikan dalam kunjungan ini.

Sementara itu Sabri Yanto, salah seorang anggota keluarga pasien, mengucapkan rasa terima kasih atas kunjungan yang diberikan oleh Bapak Herwin Suberhani.

BACA JUGA:  Pamit Cari Durian, Warga Lebong Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Ia juga mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Perwakilan BAZNAS Provinsi Bengkulu, Ibu Meriyani, S.IKom, MH, selaku Ketua 4 BAZNAS.

Bantuan berupa dana yang disediakan untuk biaya pengobatan pasien merupakan wujud kepedulian dalam menghadapi tantangan kesehatan ini. (Irlis)