BeritaKaur

Bupati Kaur Hadiri Rapat Paripurna Penetapan KUA PPAS APBD-P Tahun 2022

183
×

Bupati Kaur Hadiri Rapat Paripurna Penetapan KUA PPAS APBD-P Tahun 2022

Sebarkan artikel ini

KAUR – Bupati Kabupaten Kaur, H Lismidianto, SH menghadiri Rapat Paripurna dengan agenda, Penetapan Kebijakan Umum Anggaran (KUA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) APBD-P Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022 bertempat di Ruang Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kaur. Senin (5/09/2022).

Rapat Paripurna ini dipimpin Ketua DPRD Kaur, Diana Tulaini yang dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kaur Herlyan Muchkrim, ST, Sekretaris Daerah, Anggota DPRD Kaur dan Kepala OPD se-Kabupaten Kaur.

Penetapan KUA dan PPAS APBD-P Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022 diterima oleh Pimpinan Dewan Kabupaten Kaur yang diserahkan langsung oleh Bupati Kaur.

Selanjutnya Bupati Kaur akan menyampaikan Nota Penjelasan APBD Perubahan Kabupaten Kaur Tahun Anggaran 2022 yang akan dilaksanakan pada Rapat Paripurna selanjutnya.

“Tadi kita sudah menyerahkan penetapan KUA dan PPAS APBD-P Tahun Anggaran 2022 dan besok pada sidang selanjutnya saya akan menyampaikan Nota Penjelasan Keuangan tentang APBD Perubahan Tahun Anggaran 2022,” kata Bupati. (Irlis)

BACA JUGA:  Menakjubkan, Desa Ini Dihuni Manusia Kerdil Berusia 1.500 Tahun