AdvertorialBengkulu UtaraBerita

Cuaca Mendung Tak Melunturkan Semangat Peserta Upacara Penutupan HUT ke-47 Bengkulu Utara

348
×

Cuaca Mendung Tak Melunturkan Semangat Peserta Upacara Penutupan HUT ke-47 Bengkulu Utara

Sebarkan artikel ini
Cuaca Mendung Tak Melunturkan Semangat Upacara Penutupan HUT ke-47 Bengkulu Utara
Cuaca Mendung Tak Melunturkan Semangat Upacara Penutupan HUT ke-47 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Meskipun cuaca mendung melanda langit, semangat upacara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara di halaman Pemda setempat tetap berkobar dengan hikmat. Acara tersebut dihadiri oleh beberapa instansi, forkopimda, serta siswa-siswi yang berada dalam wilayah Kabupaten Bengkulu Utara.

Wakil Bupati Bengkulu Utara, Arie Septa Adinata, bertindak sebagai pemimpin upacara. Meskipun langit begitu mendung, semangat para peserta upacara tetap membara hingga berhasil menyelesaikan upacara dengan khidmat.

Dalam sambutannya, Arie mengatakan, “Hari ini merupakan peringatan ulang tahun pemindahan ibu kota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke-47. Semoga pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara akan terus maju ke depan agar dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat.”

BACA JUGA:  Kunjungan Panglima Kodam II/Sriwijaya ke Bengkulu Utara, Kolaborasi Yang Kuat antara Pemerintah Daerah, DPRD dan Forkopimda

Turut hadir dalam upacara tersebut beberapa tokoh penting, antara lain Kejaksaan Negeri Bengkulu Utara, Kepolisian Resort Bengkulu Utara, Komando Distrik Militer Bengkulu Utara, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara.

Upacara penutupan HUT ke-47 Bengkulu Utara menjadi momentum yang berharga bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Peran DPRD Bengkulu Utara dalam Meningkatkan Partisipasi Masyarakat dan Pengawasan Program Pembangunan

Dalam suasana cuaca yang kurang bersahabat, semangat dan komitmen untuk kemajuan daerah ini tetap tampak kuat. Semoga Kabupaten Bengkulu Utara terus berkembang dan memberikan manfaat bagi semua warganya. (AR1/Adv)