Bengkulu UtaraBeritaPeristiwa

Dini Hari Rumah Dinas Wabup BU Terbakar, Kerugian Mencapai Puluhan Juta Rupiah

193
×

Dini Hari Rumah Dinas Wabup BU Terbakar, Kerugian Mencapai Puluhan Juta Rupiah

Sebarkan artikel ini
Tampak Rumah Dinas Wabup BU Saat Di Evakuasi Tim PBK Bengkulu Utara. Foto. Konkret.id

BENGKULU UTARA – Rumah Dinas Wakil Bupati (Wabup) Bengkulu Utara kembali terbakar pada Senin (21/11/2022) sekira pukul 02.30 WIB dini hari. Dugaan sementara sumber api berasal dari korsleting listrik.

Sebelumnya, rumah dinas Wabup BU juga nyaris terbakar diduga disebabkan dari korsleting mesin genset, yang terjadi pada hari Sabtu (12/11) pagi hari.

Dilansir dari konkret.id. Kebakaran tersebut awalnya diketahui oleh warga sekitar yang melihat ada percikan api yang berasal dari dalam rumah Wabup.

Kemudian warga langsung melaporkan ke petugas yang berjaga di rumah dinas tersebut.

BACA JUGA:  Seperti Mimpi Pasutri Di Cirebon Dikejutkan Atas Kedatangan Kapolres

Dikabarkan, api sempat menghanguskan plafon rumah dinas yang ada di ruang tengah, selain itu kaca meja juga ikut terbakar dan hancur berantakan, berikut dinding di ruangan itu juga ikut terbakar.

Sementara itu Kasat Pol PP dan Damkar BU Sasman mengungkapkan, tidak ada yang mengalami cidera dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian materi ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:  Tragis! Pohon Tumbang Timpa Satu Unit Mobil, Dua Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

“Laporan sudah kita terima dan juga sudah ditangani oleh petugas Damkar. Saat ini, petugas tengah melakukan evakuasi dan pendataan kerugian akibat peristiwa itu,” ungkap Sasman. (**)

BACA JUGA:  Respon Cepat Pasca Bencana, DPUPR-P Lebong Perbaiki Infrastruktur Yang Rusak

Sumber: Konkret.id