Bengkulu UtaraBeritaPeristiwa

Dugaan Penipuan Arisan Bodong di Bengkulu Utara, Puluhan Ibu-ibu Melapor ke Polres

950
×

Dugaan Penipuan Arisan Bodong di Bengkulu Utara, Puluhan Ibu-ibu Melapor ke Polres

Sebarkan artikel ini
Foto. Ilustrasi Arisan

BENGKULU UTARA – Polres Bengkulu Utara kembali menjadi sorotan setelah puluhan ibu-ibu mendatangi kantor polisi pada Sabtu malam (15/4/2023) sekitar pukul 21.30 WIB. Mereka mengaku menjadi korban dugaan penipuan berkedok arisan bodong yang dijanjikan oleh salah satu owner di Arga Makmur.

Seperti dilansir dari laman RadarUtara.id. Salah seorang korban arisan bodong, Ningsih, mengatakan bahwa dirinya mengikuti arisan lelang yang dijanjikan oleh owner.

Para member diberikan tawaran yang cukup menggiurkan untuk menebus arisan dengan uang Rp5 juta dalam tempo 3 hari dan mendapatkan uang sebesar Rp10 juta.

Namun, para korban merasa ditipu setelah tidak bisa menghubungi owner arisan tersebut dalam beberapa hari terakhir.

Akhirnya, mereka melapor ke Sat Reskrim Polres Bengkulu Utara untuk meminta uang kembali.

Korban yang berasal dari Kecamatan Padang Jaya juga menjadi korban dari owner arisan tersebut. Ia diminta untuk mengambil hasil investasi sebesar Rp28 juta di Kompleks Kandepag, namun setelah sampai di lokasi yang ditentukan, hp yang diberikan oleh owner tidak lagi aktif.

Korban dari dugaan penipuan ini mengalami kerugian yang bervariasi, mulai dari Rp5 juta hingga Rp50 juta. Sementara itu, akun Facebook yang diduga milik owner arisan tersebut kini menjadi ramai dengan ratusan komentar dan postingan yang viral. (**)

Sumber: RadarUtara.id

BACA JUGA:  Geger !! Wakil Bupati Digerebek di Kamar Hotel Bersama Kabid