AdvertorialBengkulu UtaraBerita

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH Berikan Bingkisan di Penutupan HUT Kabupaten BU

399
×

Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH Berikan Bingkisan di Penutupan HUT Kabupaten BU

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH Berikan Bingkisan di Penutupan HUT Kabupaten BU
Ketua DPRD Bengkulu Utara Sonti Bakara SH Berikan Bingkisan di Penutupan HUT Kabupaten BU

Bengkulu Utara – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Sonti Bakara SH, yang dikenal ramah oleh masyarakat, turut hadir dalam upacara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemindahan Ibu Kota Kabupaten Bengkulu Utara yang ke-47.

Upacara tersebut berlangsung di halaman Pemerintah Daerah Setempat. Dalam suasana yang penuh semangat, Sonti tampil mengenakan baju adat dan wajahnya terpancar kebahagiaan, sambil memberikan hadiah kepada beberapa desa di Bengkulu Utara yang telah meraih penghargaan.

“Alhamdulillah, acara Hari Ulang Tahun kabupaten kita telah ditutup. Semoga ke depannya pembangunan di Bengkulu Utara semakin maju dan dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Sonti dengan penuh harap.

BACA JUGA:  Segera Hadirkan Aplikasi "BISAA" Situs Jual Beli Online Kabupaten Lebong

Selanjutnya, dengan adanya perayaan HUT Kabupaten ini, diharapkan dapat memberikan hiburan bagi warga Bengkulu Utara dan juga memberikan rezeki bagi para pedagang yang berjualan di acara perayaan tersebut.

Kehadiran Sonti Bakara SH dalam acara penutupan HUT Kabupaten Bengkulu Utara menjadi bukti nyata dukungan dari pihak DPRD terhadap perkembangan dan kemajuan daerah ini.

Sonti yang dikenal dekat dengan masyarakatnya telah memberikan penghargaan kepada desa-desa yang berprestasi, sebagai wujud apresiasi atas kontribusi mereka dalam memajukan Bengkulu Utara.

Tidak hanya itu, Sonti Bakara SH juga berharap agar perayaan HUT Kabupaten Bengkulu Utara ini menjadi momen yang berkesan bagi semua warganya.

BACA JUGA:  Ir. Mian Tinjau Lokasi Sementara Relokasi Pedagang Pasar Purwodadi

Semangat kebersamaan dan gotong royong yang tercermin dalam acara ini diharapkan dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Dalam upacara penutupan HUT Kabupaten BU yang penuh keceriaan tersebut, Sonti Bakara SH juga mengajak seluruh warga Bengkulu Utara untuk bersatu dan terus mendukung pembangunan daerah ini.

Dengan kerjasama yang kuat antara pemerintah daerah, DPRD, dan masyarakat, Bengkulu Utara akan semakin maju dan sejahtera.

BACA JUGA:  10 Arahan Strategis Bupati Kopli Ansori Dalam Menanggulangi Bencana Banjir Bandang dan Longsor di Kabupaten Lebong

Sonti Bakara SH, selaku Ketua DPRD Bengkulu Utara, merupakan figur yang tidak hanya menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat dengan baik, tetapi juga aktif terlibat dalam kegiatan sosial dan budaya yang memperkuat hubungan antara pemerintah dan masyarakat.

Semangat dan komitmen Sonti dalam memajukan Bengkulu Utara patut diapresiasi dan menjadi inspirasi bagi semua pihak untuk bersama-sama berkontribusi dalam pembangunan daerah ini.