AdvertorialBengkulu UtaraBerita Utama

Ketua DPRD BU Hadiri Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Bengkulu Utara

149
×

Ketua DPRD BU Hadiri Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Bengkulu Utara

Sebarkan artikel ini
Ketua DPRD BU Hadiri Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Pada Jumat, 12 Januari 2024, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bengkulu Utara, Sonti Bakara, SH, turut hadir dalam acara Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bengkulu Utara, yang diselenggarakan di Aula Polres setempat. Acara ini menjadi momentum penting dalam dinamika pelayanan kepolisian di daerah tersebut.

AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK, MM, yang sebelumnya memegang jabatan Kapolres Bengkulu Utara, kini melangkah ke tugas baru sebagai Kabag Binkar Biro SDM di Polda Bengkulu. Pergantian ini kemudian diisi oleh AKBP Lambe Patabang Birana, S.IK, M.H., yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum di Polda Bengkulu.

Dalam sambutannya, AKBP Andy Pramudya Wardana, S.IK., MM, mengucapkan rasa terima kasih atas kesempatan dan kepercayaan yang diberikan kepadanya selama memimpin Kepolisian Resor Bengkulu Utara selama 2 tahun 1 bulan terakhir. Ia juga tidak lupa menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan dan kesalahan yang terjadi selama kepemimpinannya.

BACA JUGA:  Sempat di Curi, Kapolres Lebong Serahkan Satu Unit Sepeda Motor Kepada Pemiliknya Secara Gratis

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya selama menjabat sebagai Kapolres Bengkulu Utara selama 2 tahun 1 bulan ini. Bersama istri, kami juga ingin menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan yang terjadi, baik yang disengaja maupun tidak, selama kami bertugas di Bengkulu Utara,” ujarnya dengan tulus.

Sementara itu, Kapolres baru, AKBP Lambe Patabang Birana, S.IK, MH, menyampaikan rasa bangganya bisa bergabung dalam jajaran Kepolisian Resor Bengkulu Utara.

Ia memohon bimbingan dari para senior dan mentor, termasuk AKBP Andy Pramudya Wardana, S.Ik., MM, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya di wilayah Bengkulu Utara.

BACA JUGA:  Pemilik Akun Facebook Krismiyanti Arc Resmi dilaporkan ke Kepolisian

“Kami memohon bimbingan dari senior-senior kami, terutama dari Pak Andy Pramudya Wardana, agar kami dapat melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Bengkulu Utara. Kami juga memohon doa restu dari semua pihak, termasuk Pemerintah Kabupaten BU, tokoh masyarakat, dan seluruh personel, agar kami dapat menjalankan tugas sebagai Kapolres Bengkulu Utara dengan baik,” ucapnya penuh harap. (Ar1/Adv)

BACA JUGA:  Jambore Kader Posyandu Padang Jaya, Samsul Maarif: Kita Tingkatkan Kualitas Pelayanan Kesehatan di Bengkulu Utara