Pemuda Giri Mulya Ini H4m*li Tiga G4d1s Sekaligus

Tersangka Saat Diperiksa Polisi

BENGKULU UTARA, TIRTAPOS.com – MD (19), warga Kecamatan Giri Mulya, Kabupaten Bengkulu Utara, Bengkulu, harus berurusan dengan hukum.

Pria yang masih menyandang status pelajar ini harus mempertanggungjawabkan perbuatannya, usai menghamili 3 wanita sekaligus, Sabtu (28/05/2022).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, satu korban merupakan warga Kecamatan Padang Jaya, sementara dua lainnya merupakan warga Kecamatan Giri Mulya.

“Ada tiga, satu sudah dinikahi, satu lagi diselesaikan secara kekeluargaan  dan satunya masih dibawah umur dan saat ini menempuh jalur hukum,” kata sumber.

Sementara itu, Kapolsek Giri Mulya, Ipda Freddy Simaremare mengungkapkan, pihaknya hanya menerima satu laporan dari kasus ini, sementara terus memantau dugaan satu kasus lainnya.

Kepolisian menegaskan, kasus yang bergulir saat ini dalam tahap sidik, sementara tersangka telah diamankan oleh jajaran Kepolisian.

“Yang termonitor dua. Satu yang laporan resmi. Korban hanya satu, satu lainnya telah dinikahi secara adat dan KUA,” kata Kapolsek.

Terpisah, Kepala Kantor Urusan Agama Giri Mulya, Sigit Susanto mengatakan, pihaknya telah menikahkan warga Giri Mulya dengan satu wanita yang telah memenuhi persyaratan.

“Kami menikahkan satu  yang telah memenuhi persyaratan. Kalo belum cukup umur belum memenuhi syarat,” kata Sigit melalui seluler.

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Polisi Buru Pelaku Penganiayaan Di Kabupaten Lebong

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *