AdvertorialBengkulu UtaraBerita

Perumda Tirta Ratu Samban Rayakan HUT ke-33 dengan Family Gathering di Palak Siring Kemumu

457
×

Perumda Tirta Ratu Samban Rayakan HUT ke-33 dengan Family Gathering di Palak Siring Kemumu

Sebarkan artikel ini
Perumda Tirta Ratu Samban Rayakan HUT ke-33 dengan Family Gathering di Palak Siring Kemumu
Perumda Tirta Ratu Samban Rayakan HUT ke-33 dengan Family Gathering di Palak Siring Kemumu

Bengkulu Utara – Perumda Air Minum Tirta Ratu Samban merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 mereka dengan penuh keceriaan. Acara ini diadakan bersama seluruh karyawan dan keluarga mereka di destinasi wisata Palak Siring Kemumu, Kecamatan Arma Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara pada hari Minggu, 8 Oktober.

HUT yang ke-33 ini disambut dengan antusiasme yang tinggi oleh seluruh anggota Perumda Tirta Ratu Samban. Acara tersebut dilakukan dengan berbagai kegiatan, termasuk pemotongan nasi tumpeng yang menjadi simbol keberhasilan dan kesuksesan perusahaan dalam memberikan pelayanan air bersih kepada masyarakat.

Direktur Perumda Tirta Ratu Samban, Ujang Zakaria, menyampaikan harapannya dalam perayaan HUT ke-33 ini.

BACA JUGA:  Lagi !! Team Macan Gading Kembali Bekuk Bandit Curanmor

“Dalam HUT yang ke-33 ini, semoga Perumda Tirta Ratu Samban dapat terus berkembang menjadi perusahaan yang lebih baik dan selalu optimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan air bersih,” ujar Ujang dengan semangat.

Selain pemotongan nasi tumpeng, acara ini juga menjadi momen tersendiri untuk mengadakan family gathering bersama keluarga karyawan.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara karyawan dan keluarga mereka, menciptakan atmosfer kebersamaan yang hangat.

“Melalui HUT ke-33 ini dan acara family gathering, kami berharap dapat mempererat hubungan kami dengan keluarga karyawan. Semoga kedepannya kita semua diberi kesehatan agar dapat terus mengadakan acara seperti ini,” tambah Ujang dengan senyum ceria.

BACA JUGA:  Meningkatkan Pelayanan Kesehatan Pemkab Kaur Bangun Rumah Sakit Pratama di Kecamatan Nasal

Tidak hanya dihadiri oleh karyawan dan keluarga, acara ini juga dihadiri oleh Dr. Dodi Hardinata, yang merupakan salah satu anggota Dewan Pengawas Perumda Tirta Ratu Samban.

Kehadiran beliau menambah semarak acara dan memberikan semangat lebih kepada seluruh tim Perumda Tirta Ratu Samban.

Semoga perayaan HUT ke-33 Perumda Tirta Ratu Samban ini menjadi tonggak penting dalam perjalanan perusahaan ini untuk terus berkontribusi dalam penyediaan air bersih yang berkualitas kepada masyarakat.

BACA JUGA:  Kabupaten Lebong Raih Penghargaan Prestisius dari Presiden RI, Terbaik di Sumatera dalam SPBE 2024

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, Perumda Tirta Ratu Samban diharapkan dapat terus tumbuh dan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi di masa depan. Selamat HUT ke-33, Perumda Tirta Ratu Samban (AR1/Adv)