Bengkulu UtaraBerita

Popy Yansah: Terima Kasih Masyarakat Dapil 1 Bengkulu Utara Atas Dukungannya Kepada Putra Pertama Saya Ichram Nur Hidayah, ST

906
×

Popy Yansah: Terima Kasih Masyarakat Dapil 1 Bengkulu Utara Atas Dukungannya Kepada Putra Pertama Saya Ichram Nur Hidayah, ST

Sebarkan artikel ini
Ichram Nur Hidayah, ST, Caleg Terpilih Dari Partai Golkar Dapil 1

Bengkulu Utara – Popy Yansah, orang tua kandung dari Ichram Nur Hidayah, S.T, menyampaikan ucapan terima kasih yang tulus kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dalam perjalanannya menuju Kursi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bengkulu Utara (BU). Minggu 18 Februari 2024.

Dengan kerendahan hati, Popy Yansah mengucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada sanak famili, kerabat, teman, dan seluruh lapisan masyarakat di Dapil 1, terutama Kecamatan Arga Makmur, Batik Nau, Lais, Kecamatan Arma Jaya, dan Bengkulu Utara secara keseluruhan.

“Pertolongan dan doa restu dari semua pihak sangat berarti bagi kami. Tanpa dukungan dan partisipasi sanak saudara semua, perjuangan kami tidak akan berarti,” ujar Popy Yansah.

Di samping itu, Popy Yansah juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama ini terdapat kesalahan baik dalam perkataan, ucapan, maupun perbuatan dari pihak keluarga, tim pemenangan serta relawan.

“Kami juga memohon ampun kepada Allah atas segala kesalahan yang telah kami lakukan,” tambahnya.

BACA JUGA:  Upaya Tanggap Krisis Air Bersih TNI AD Resmikan 1.898 Titik Sumur Bor Melalui Program TNI Manunggal

Popy Yansah berharap semoga Allah SWT membalas segala kebaikan, keikhlasan, dan kesungguhan dalam perjuangan bersama yang menjadikan putra pertamanya Ichram Nur Hidayah, S.T Calon Legislatif (Caleg) terpilih dari Partai Golkar dapil 1.

Semoga langkah kita semua selalu diberkahi oleh Allah SWT.. Aamiin Yaa Robbal Alaamin. (RD)

BACA JUGA:  Pria 60 Tahun Ditangkap Polres Lebong Terkait Kasus Pencabulan Anak Dibawah Umur