AdvertorialBengkulu UtaraBerita

Revitalisasi Pelayanan: Mobil Kasir Keliling Tirta Ratu Samban BU Siap Manjakan Pelanggan Bayar Tagihan Air

1023
×

Revitalisasi Pelayanan: Mobil Kasir Keliling Tirta Ratu Samban BU Siap Manjakan Pelanggan Bayar Tagihan Air

Sebarkan artikel ini
Tampak Mobil Kasir Keliling Perumda Tirta Ratu Samban BU Dikerumuni Pelanggan Untuk Bayar Tagihan Air

Bengkulu Utara – Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara telah meluncurkan inovasi terbaru dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan langganan.

Inovasi tersebut hadir dalam bentuk Pelayanan Pelanggan Kasir Keliling yang menggunakan Mobil Kasir Keliling di 3 Kecamatan Kabupaten Bengkulu Utara.

Pengenalan layanan ini bertujuan untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan yang tinggal di daerah terpencil, yang sulit mengakses loket pembayaran rekening air.

Direktur PERUMDA Air Minum Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara, Ujang Zakaria, SH, melalui Kepala Bagian Hubungan Langganan, Syamsudin Amri, menjelaskan bahwa Mobil Kasir Keliling ini dirancang khusus untuk melayani pelanggan yang tempat tinggalnya jauh dari loket pembayaran rekening air.

BACA JUGA:  Guru SDN Di Lebong Dihajar Tetangga Dengan Sepotong Besi

Langkah ini diambil untuk mengurangi beban dan meningkatkan kenyamanan pelanggan.

Mobil Kasir Keliling bertujuan membantu masyarakat, terutama pelanggan PERUMDA Tirta Ratu Samban di wilayah Kabupaten Bengkulu Utara, dalam melakukan pembayaran tagihan air.

Dengan layanan ini, diharapkan masyarakat tidak lagi merasa kesulitan atau terbebani oleh jarak yang jauh menuju loket pembayaran rekening air.

Mobil Kasir Keliling beroperasi setiap hari dengan jadwal kunjungan yang telah ditetapkan oleh PERUMDA Tirta Ratu Samban.

Jadwal Pelayanan Mobil Kasir Keliling Perumda Tirta Ratu Samban Bengkulu Utara

Desa-desa yang masuk dalam daerah layanan meliputi Kecamatan Argamakmur, Kecamatan Padang Jaya, dan Kecamatan Air Besi. Seluruh proses pelayanan dilakukan oleh staf PERUMDA Air Minum Tirta Ratu Samban Kabupaten Bengkulu Utara.

 

Dalam penyampaian, Syamsudin Amri menekankan harapannya bahwa dengan adanya Pelayanan Mobil Kasir Keliling, masyarakat dapat merasakan manfaatnya secara langsung.

BACA JUGA:  Ini Keterangan PT SIL Tentang Lahan Register 71, Kami Bayar Pajak dan Patuh Hukum

Pelanggan diharapkan dapat dengan mudah melakukan pembayaran tagihan air tanpa harus repot ke loket pembayaran yang jauh dari tempat tinggal mereka. (AR1/Adv)