LAMPUNG, Tirtapos.com – Satuan Reserse Narkoba Polres Mesuji pada hari Sabtu (29/01) kemaren, berhasil menggagalkan sebanyak 15 kilogram narkoba jenis sabu di pintu gerbang tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, diduga barang haram tersebut akan edarkan di wilayah Kabupaten Mesuji. Minggu (30/01/2022).

Dalam operasi penangkapan ini, dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Iptu M. Nuffi, dan anggota serta dibantu anggota Satlantas Polres Mesuji.

Kapolres Mesuji, AKBP Yuli Haryudo melalui Kasat Narkoba Iptu M. Nuffi, kepada wartawan menyampaikan, penangkapan narkoba jenis sabu seberat 15 kilogram berasal dari Jambi yang rencana akan di kirim ke Mesuji.

Momen Penangkapan Pelaku Oleh Anggota Polres Mesuji

“Ya kita baru saja menangkap tiga tersangka yang diduga bandar narkoba di pintu tol Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, atas informasi yang yang kita dapat pelaku berjumlah 3 orang menggunakan mobil Avanza warna hitam,” ucap Iptu Nuffi.

Dari keterangan pelaki, sabu sebanyak 15 kilogram itu akan diedarkan di wilayah hukum polres mesuji.

Untuk ketiga pelaku sendiri telah dibawa ke Mapolres guna dilakukan pemeriksaan lebih mendalam.

“Untuk barang bukti yang kita dapat sabu-sabu seberat 15 kilogram saat ini ketiga pelaku setelah kita bawa ke mapolres Mesuji untuk melakukan pemeriksaan dan saat ini Sat Narkoba Masih melakukan pengembangan kasus tersebut.” Pungkasnya. (**)

Check Also

Miliki Ganja Karyawan Steam Di Kota Bengkulu Jadi Tersangka

BENGKULU, TIRTAPOS.com – Personil Subdit I Direktorat (Dit) Reserse Narkoba Polda Bengkulu berhasil menangkap 2 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.