MUKOMUKO, TIRTAPOS.com – Dengan mengusung tema “Peningkatan Jalinan Sinergi Antar Penegak Hukum” Pengadilan Negeri Mukomuko pagi hari kemarin Rabu (09/02) menggelar kegiatan Coffe Morning bersama Polres Mukomuko dan Kejari Mukomuko.

Dibuka secara resmi oleh Ketua Pengadilan Negeri (PN) Mooris M. Sihombing, kegiatan yang digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) ditengah pandemi covid-19, ini dilakukan pembahasan seputar permasalah hukum dan mencari solusi  terhadap permasalahan hukum yang terjadi di Kabupaten Mukomuko.

Kapolres Mukomuko Polda Bengkulu AKBP Witdiarti, dalam kesempatan ini secara tegas menyampaikan pihaknya siap membangun sinergi, komunikasi dan silaturahmi antar instansi penegak hukum dalam rangka menghadirkan negara ditengah masyarakat.

Hal senada juga disampaikan Kajari Mukomuko Rudi Iskandar, yang turut hadir dalam kegiatan yang berlangsung di Aula Gedung Pengadilan Negeri  Mukomuko.

Dengan tergabungnya tiga penegak hukum ini, semoga kedepan, apapun yang berkaitan dengan hukum khususnya di Kabupaten Mukomuko dapat segera ditekan, sehingga manfaat hadirnya tiga pilar penegak hukum ini dapat dirasakan oleh masyarakat sekitar. (**)

Print Friendly, PDF & Email
BACA JUGA:  Kronologis Lengkap Terjadinya Pembun*han Sang Paman Di Kabupaten Lebong

Check Also

Pembangunan PAMSIMAS Pancura Capai 70 Persen.

Fisik Bangunan Tower PAMSIMAS Desa PANCURA. Kaur_Pembangunan PAMSIMAS, Pacur Negara kecamatan Kaur Utara, yang berasal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!