AdvertorialBengkulu UtaraBeritaPolitik

Waka II dan Kakom DPRD Hadir Dalam Penutupan Upacara HUT ke-47 Bengkulu Utara

276
×

Waka II dan Kakom DPRD Hadir Dalam Penutupan Upacara HUT ke-47 Bengkulu Utara

Sebarkan artikel ini
Waka II dan Kakom DPRD Hadir Dalam Penutupan Upacara HUT ke-47 Bengkulu Utara
Waka II dan Kakom DPRD Hadir Dalam Penutupan Upacara HUT ke-47 Bengkulu Utara

Bengkulu Utara – Upacara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-47 pemindahan Ibu Kota Bengkulu Utara menjadi momen yang istimewa. Upacara ini digelar di halaman Pemerintah Daerah (Pemda) dan dihadiri oleh Wakil Ketua II dan Ketua Komisi DPRD Bengkulu Utara.

Wakil Ketua II dan Ketua Komisi DPRD tersebut adalah kakak beradik kandung yang telah lama terjun ke dalam dunia politik Bengkulu Utara.

Kehadiran keduanya dalam upacara ini menjadi bukti komitmen mereka untuk ikut berperan dalam pembangunan daerah ini.

“Alhamdulillah, upacara penutupan HUT Kabupaten Bengkulu Utara berjalan dengan lancar. Semoga dengan bertambahnya usia Kabupaten kita, akan semakin banyak pembangunan infrastruktur yang akan membuat daerah kita semakin maju,” ucap Wakil Ketua II DPRD BU, Herlianto, yang akrab disapa Baaf.

BACA JUGA:  Sepeda Motor Kesayangan Digondol Pencuri Saat Dipinjam Teman

Herlianto juga menambahkan, “Sebagai wakil rakyat Bengkulu Utara, saya akan terus berupaya untuk menyuarakan aspirasi masyarakat sehingga masyarakat dapat merasakan perkembangan yang signifikan di kabupaten tercinta kita ini.”

Pada kesempatan tersebut, baik Wakil Ketua II maupun Ketua Komisi DPRD menunjukkan keseriusan mereka dalam menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat.

Mereka berkomitmen untuk terus bekerja keras demi mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Bengkulu Utara.

Tidak hanya itu, kehadiran kakak beradik ini juga menjadi inspirasi bagi generasi muda Bengkulu Utara untuk ikut berperan dalam pembangunan daerahnya.

BACA JUGA:  Memperkuat Kearifan Lokal Dikbud BU Gelar Sosialisasi Dimensi Kemajuan Kebudayaan di Bengkulu Utara

Semangat dan dedikasi keduanya dalam dunia politik dapat menjadi teladan bagi mereka yang ingin berkontribusi dalam memajukan Bengkulu Utara.

Upacara penutupan HUT ke-47 Bengkulu Utara ini menjadi momentum yang istimewa untuk merenungkan pencapaian yang telah dicapai sekaligus menatap masa depan yang lebih cerah.

BACA JUGA:  Bunga Rafflesia Gadutensis Kembali Mekar di Kemumu Bengkulu Utara

Dengan semangat dan kerja keras, diharapkan Kabupaten Bengkulu Utara akan terus berkembang dan menjadi tempat yang lebih baik untuk semua warganya. (AR1/Adv)