ArtikelBeritaHiburanNetizen

Gunakan Baju Putih Biru, Gadis Cantik ini Dikira SPG Rokok Evo

1599
×

Gunakan Baju Putih Biru, Gadis Cantik ini Dikira SPG Rokok Evo

Sebarkan artikel ini

TIRTAPOS.COM – Sales Promotion Girl (SPG) identik dengan memakai pakaian seksi ketika menawarkan produk. Perpaduan tubuh, pakaian seksi, warna kostum dan wajah yang cantik merupakan nilai jual untuk menarik minat pembeli.

Namun, perempuan cantik ini saat menggunakan baju kaos putih dengan celana biru saat shopping salah satu pusat perbelanjaan malah dikira SPG rokok.

Postingan yang diunggah melalui akun @nakiirana saat menceritakan kejadiannya saat menggunakan taksi online menuju mall, alhasil videonya itu viral di Tiktok.

BACA JUGA:  Lowongan Kerja Wartawan

Tak ayal wanita cantik itu mengundang reaksi heboh sehingga mendapat ribuan komentar dan sudah ditonton 9,7 juta kali oleh pengguna Tiktok.

“Loe lihat dulu baju gue, gue ke Mall naek taksi online. Terus bapaknya ada nengok-nengok beberapa kali ke gue. Cuma gue tidak hirain kan,”ujarnya diakun TikToknya yang diunggah pada, Jumat (26/5/2023).

BACA JUGA:  Bentuk Perhatian Khusus Kepada Pejuang Pemilu, Polres Bengkulu Utara Kunjungi Anggota PPS Yang Sakit Pasca Pemilu 2024
BACA JUGA:  Bagar Hiu, Ternyata Kuliner Khas Bengkulu Favorit Presiden Soekarno
BACA JUGA:  Selain Mengatasi Radang Sendi Ternyata Kolang-Kaling Memiliki Segudang Manfaat

Dirinya menambahkan, sembari berjalan menuju Mall, ia menceritakan apa yang ia alami dan menirukan sopir taksi online saat menanyakan kalau dirinya SPG salah satu rokok.

“Kamu SPG Ya,” tirunya sopir taksi online yang ia tumpangi.

Ia pun membeberkan, boleh-boleh saja mengira dirinya sebagai SPG, cuma ia meminta jangan karena menggunakan warna yang sama dengan SPG lantas menilai perempuan bekerja menjadi SPG.

BACA JUGA:  Pemerintah Sialisasikan Tema dan Logo HUT ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023

“Gak Pape loe kira gue SPG, cuman jangan menilai seragam gue kayak SPG,”terangnya.