BengkuluBerita

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Tiba di Provinsi Bengkulu

197
×

Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Tiba di Provinsi Bengkulu

Sebarkan artikel ini
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Tiba di Provinsi Bengkulu
Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Tiba di Provinsi Bengkulu

BENGKULU – Pada Rabu, 19 Juli 2023, Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana memulai perjalanan ke Provinsi Bengkulu untuk melakukan kunjungan kerja. Dalam agenda ini, Presiden Jokowi akan meresmikan Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung sebagai salah satu proyek infrastruktur yang penting.

Perjalanan dimulai dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, sekitar pukul 14.00 WIB. Presiden Jokowi dan rombongan berangkat dengan pesawat menuju Bandar Udara Fatmawati Soekarno, Kota Bengkulu.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Bangga Perusahaan Real Estate Indonesia Mampu Menghadapi Tantangan Global

Tiba di bandara sekitar pukul 15.15 WIB, mereka disambut oleh Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta istri, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Hilman Hadi beserta istri, dan Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Armed Wijaya beserta istri.

Setelah tiba di bandara, Presiden Jokowi dan rombongan akan menuju hotel di Kota Bengkulu untuk bermalam sebelum melanjutkan agenda kunjungan kerja pada hari berikutnya.

BACA JUGA:  Empat Paket Proyek Dinas PUPR-P Lebong Senilai 26,7 Miliar Masuk Tahapan Tender

Dalam kunjungan ini, Presiden Jokowi didampingi oleh beberapa pejabat negara, antara lain Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay.

Kunjungan kerja ini menunjukkan komitmen Presiden Jokowi dalam memperhatikan pembangunan di daerah-daerah dan memastikan bahwa infrastruktur yang dibangun dapat meningkatkan konektivitas dan perekonomian di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:  Darma Bakti TMMD ke-120 Bengkulu Utara, DANDIM: Kami Akan Mewujudkan Percepatan Pembangunan dan Kesejahteraan Masyarakat

Meresmikannya Jalan Tol Bengkulu-Taba Penanjung diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Bengkulu dalam memperlancar mobilitas dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi daerah.

BACA JUGA:  Pelaku Penganiayaan Didepan Karaoke Ratu Sialang Kota Manna Dijerat Polisi Dengan UU Darurat

Dengan adanya kunjungan kerja ini, diharapkan Provinsi Bengkulu akan semakin terangkat dan mendapatkan perhatian lebih dalam pembangunan infrastruktur dan sektor lainnya.

Semua pihak berharap bahwa pembangunan di daerah ini akan terus berlanjut dan memberikan manfaat yang nyata bagi masyarakat setempat. **