BeritaMesuji

Puluhan Pengurus DPC MOI Mesuji Bagikan Nasi Kotak dan Takjil di Bulan Ramadhan

221
×

Puluhan Pengurus DPC MOI Mesuji Bagikan Nasi Kotak dan Takjil di Bulan Ramadhan

Sebarkan artikel ini
Puluhan Pengurus DPC MOI Mesuji Bagikan Nasi Kotak dan Takjil di Bulan Ramadhan

Mesuji – Dalam semangat kebersamaan menyambut bulan suci Ramadhan, pengurus dan anggota Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Pers Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (DPC MOI) kabupaten Mesuji turut berbagi kebahagiaan. Mereka melakukan kegiatan berbagi ratusan takjil dan nasi kotak di Pertigaan Tugu Selamat Datang kabupaten Mesuji, yang juga merupakan arah jalan lintas timur Sumatera Lampung Palembang.

Puluhan pengurus DPC MOI kabupaten Mesuji Lampung tersebut membagikan ratusan takjil dan nasi kotak di sepanjang area lokasi kegiatan. Mereka menyasar ratusan masyarakat dan pengguna jalan di sekitar lokasi pembagian, termasuk di jalan Nasional dan jalan propinsi Lampung di kabupaten Mesuji pada Rabu, 3 April 2024, sekitar pukul 16.30 WIB.

Salah satu warga bernama Anton dan Neti yang mendapatkan bingkisan nasi kotak dan takjil tersebut mengaku sangat berterima kasih atas pembagian dari organisasi pers DPC MOI Mesuji.

BACA JUGA:  Personil Gabungan TNI-Polri Berhasil Evakuasi 8 Korban Penembakan KKB

“Terima kasih untuk Bapak dan Abang serta Mbak, semua ya. Terima kasih kami dapat rejeki buka puasa dari MOI Mesuji,” ujar Anton saat ditemui media.

“Kami berterima kasih banget nih buat Abang semua wartawan MOI Mesuji,” sahut Eko, salah satu petugas PLN yang kebetulan sedang memperbaiki gardu listrik di sekitar lokasi tersebut.

BACA JUGA:  Persiapan Operasi Ketupat Krakatau 2024 Polres Mesiji Cek Kelayakan Kendaraan Operasional

Sumarno, selaku sekretaris 1 MOI Mesuji, mewakili rekan-rekan pengurus DPC MOI kabupaten Mesuji, mengucapkan rasa syukur atas kekompakan semua rekan yang tergabung di organisasi pers DPC MOI Mesuji sehingga kegiatan berbagi ini dapat terlaksana dengan baik dan sukses.

“Terima kasih atas kekompakan rekan semua, dan terima kasih juga atas dukungan dari donatur yang turut membantu terwujudnya acara ini,” pungkas Sumarno (Msr)

BACA JUGA:  Pemkab Bengkulu Utara Menggelar Konsultasi Publik untuk Ranwal RKPD 2025