ArtikelBengkulu UtaraBeritaPendidikan

Tingkatkan Kreativitas Anak, Hj Eko Kurnia Ningsih Mian Serahkan Bantuan APE

523
×

Tingkatkan Kreativitas Anak, Hj Eko Kurnia Ningsih Mian Serahkan Bantuan APE

Sebarkan artikel ini
Tingkatkan Kreativitas Anak, Hj Eko Kurnia Ningsih Mian Serahkan Bantuan APE
Tingkatkan Kreativitas Anak, Hj Eko Kurnia Ningsih Mian Serahkan Bantuan APE

Bengkulu Utara – Dalam rangka meningkatkan kreativitas anak-anak Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), Ny. Hj. Eko Kurnia Ningsih Mian, yang akrab disapa Bunda PAUD Kabupaten Bengkulu Utara, memberikan bantuan alat permainan edukatif (APE) kepada PAUD Radhatul Atfhal pada hari Rabu 2 Agustus 2023.

Bantuan APE ini merupakan salah satu media penting dalam proses pembelajaran PAUD yang bertujuan untuk membantu mengembangkan kecerdasan dan ketangkasan, khususnya dalam aspek kreativitas anak-anak PAUD.

Prestasi dalam bidang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Kabupaten Bengkulu Utara sudah sangat membanggakan. Oleh karena itu, Bunda PAUD BU berharap agar bantuan APE yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dijadikan sebagai alat permainan yang bermanfaat di lingkungan PAUD.

BACA JUGA:  Ratusan Juta Uang Hasil Korupsi Program Indonesia Pintar Diselamatkan Ditreskrimsus Polda Banten

Dengan pemberian bantuan APE ini, diharapkan anak-anak PAUD yang menjadi binaan dapat tumbuh menjadi individu yang cerdas, mandiri, dan kreatif.

Bunda PAUD BU berharap mereka kelak akan menjadi pemimpin-pemimpin yang berkualitas bagi bangsa di masa depan.

Bunda PAUD BU juga menyampaikan harapannya agar pelayanan pendidikan yang diberikan kepada anak-anak usia dini dapat mendorong mereka untuk tumbuh dan berkembang secara optimal.

Dengan lingkungan yang mendukung dan berbagai fasilitas pendidikan yang memadai, diharapkan potensi terbaik dari setiap anak dapat tergali dan diarahkan dengan baik.

BACA JUGA:  Bersama Warga, Polsek Mukomuko Selatan Evakuasi Temuan Jenazah

Pemberian bantuan APE ini menjadi salah satu langkah nyata dari Bunda PAUD BU dalam mendukung pengembangan potensi anak-anak PAUD.

Semoga dengan bantuan ini, kreativitas anak-anak semakin terstimulasi, dan mereka dapat tumbuh menjadi generasi penerus yang unggul dan berdaya saing di tingkat nasional maupun global.

BACA JUGA:  Dugaan Korupsi Dana Desa di Lubuk Balam Bengkulu Utara Masih Berpotensi Pindana

Diharapkan, upaya dan komitmen nyata dalam mendorong pendidikan PAUD akan terus mengalir dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, masyarakat, serta individu yang peduli akan masa depan anak-anak.

Sehingga, pembangunan sumber daya manusia yang berkualitas dan berdaya saing dapat terus terwujud, mengantarkan bangsa ini menuju masa depan yang lebih cerah dan sejahtera. (AR1)