Diduga Jadi Korban Pembunuhan, Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Aliran Sungai

Polisi Bersama TNI Mengevakuasi Mayat Mengambang di Sungai.

BANTEN – Warga Kecamatan Pagelaran digegerkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki yang mengambang di aliran sungai Cilemer tepatnya di Kampung Timur, DesaPagelaran, Kecamatan Pagelaran, sekira pukul 06.10 WIB pada Rabu (28/09).

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh warga inisial TA (38) dan AL (50) yang sedang memancing ikan, kemudian keduanya langsung melaporkan kepada pihak Polsek Pagelaran, Polda Banten.

Dengan gerak cepat personel Polsek Pagelaran langsung mendatangi TKP, meminta keterangan saksi-saksi dan segera berkoordinasi dengan Polres Pandeglang untuk di indentifikasi dan ditindak lebih lanjut.

BACA JUGA:  Wujudkan Kota Hafiz Alquran, Ini Syarat Wajib Naik Kelas Di Bengkulu Selatan

“Menurut keterangan saksi, TA hendak memancing di sungai Cilemer dan melihat sosok mayat mengambang dan langsung berteriak memberitahu AL, kemudian keduanya langsung melaporkan ke Polsek Pagelaran,” jelas Kapolsek Pagelaran AKP Rahya kepada wartawan Rabu (28/09).

Dari identitas yang ditemukan, korban berinisial ES (60) warga Kampung Cipare, Desa Tenjo, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, ujar Rahya.

BACA JUGA:  Pendaftaran Bintara Polri Diperpanjang Hingga 16 April, Daftar Secara Online Cek Disini

“Hasil pemeriksaan luar oleh tim Puskesmas Pagelaran dan tim Inafis Polres Pandeglang terdapat luka lebam di kepala bagian belakang telinga dan bagian mata, luka lebam diduga terkena benda tumpul atau luka bekas tanda kekerasan pada tubuh korban dan terdapat ikatan tali plastik rafia di kedua kaki tepatnya di mata kaki,” jelas Rahya.

BACA JUGA:  Polda Banten Tepis Kriminalisasi Media Dalam Penanganan Perkara

Saat ini korban dievakuasi di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berkah Pandeglang.

“Korban dibawa ke RSUD Berkah Pandeglang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” tutup Rahya. (Hms).

Print Friendly, PDF & Email

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!