Bengkulu UtaraBerita

Isu Dugaan Asusila yang Dilakukan Oknum Kades di Bengkulu Utara Bikin Resah Masyarakat

4300
×

Isu Dugaan Asusila yang Dilakukan Oknum Kades di Bengkulu Utara Bikin Resah Masyarakat

Sebarkan artikel ini

Bengkulu Utara – Masyarakat Desa Senali, Kabupaten Bengkulu Utara, tengah menghadapi situasi yang mendebarkan akibat beredarnya isu dugaan asusila yang melibatkan seorang Kepala Desa setempat.

Isu yang tengah beredar di kalangan penduduk Desa Senali menyoroti dugaan tindakan tidak senonoh oknum Kepala Desa yang terlibat dalam Video Call Sex dengan istri orang, yang juga merupakan warga Desa Kuro Tidur.

Salah seorang warga yang enggan disebutkan namanya mengungkapkan perasaan resah yang dirasakan oleh masyarakat setempat.

BACA JUGA:  Aksi Damai Garbeta Tuntut Penjelasan Izin HGU PT SIL di Bengkulu Utara Kepada BPN, Ini Tanggapan Kepala BPN Bengkulu Utara

“Kami, sebagai warga Desa Senali, merasa sangat prihatin dengan isu yang saat ini tengah beredar, terutama karena isu tersebut berkaitan dengan nama baik desa tempat kami tinggal,” ucapnya.

Upaya klarifikasi telah dilakukan oleh warga, yang berusaha untuk mengkonfirmasi isu ini kepada Kepala Desa.

BACA JUGA:  KONI Kabupaten Lebong Masa Bhakti 2022-2026 Resmi Dilantik, Berikut Daftar Pengurusnya

Namun, yang bersangkutan membantah dan tidak mengakui adanya kejadian sebagaimana yang beredar di masyarakat.

Berdasarkan informasi yang diperoleh oleh media ini, dugaan tindakan oknum Kepala Desa tersebut terjadi pada tanggal delapan bulan Agustus yang lalu.

BACA JUGA:  Rapat Pembahasan Hasil Evaluasi R-APBD TA 2024 oleh Banggar DPRD dan TAPD Kabupaten Bengkulu Utara

Kejadian ini telah menimbulkan kegelisahan di antara warga Desa Senali, yang berharap agar isu ini segera mendapatkan penjelasan yang memadai.