Bengkulu UtaraBeritaPeristiwa

Misteri Dibalik Isu Skandal VCS Kades Senali, Siapa yang menjadi Penyebar Isu ?

486
×

Misteri Dibalik Isu Skandal VCS Kades Senali, Siapa yang menjadi Penyebar Isu ?

Sebarkan artikel ini
Oknum Kades

Bengkulu Utara – Misteri dibalik Isu Skandal Video Call Sex Kades Senali Kabupaten Bengkulu Utara menuai kontroversi dikalangan masyarakat.

Sebab Isu yang beredar di kalangan masyarakat terkait dugaan asusila yang di lakukan kades tersebut tak ada orang yang memiliki bukti dan kades senali telah mengundang Ketua BPD , Camat Kota , masyarakat serta awak media ke kantor Desa setempat hari selasa 17 oktober 2023 guna klarifikasi bahwa isu yang di layangkan kepadanya tidak benar.

BACA JUGA:  Dugaan Penipuan Arisan Bodong di Bengkulu Utara, Puluhan Ibu-ibu Melapor ke Polres

Menariknya pada undangan kades tersebut Ketua BPD meriyanti tidak hadir dalam klarifikasi kades senali, namun Ketua BPD Desa Senali Meriyanti mengundang balik Kades Senali (M)  serta Kades Kuro Tidur Alex pada tanggal 18 oktober 2023 yang bertempat di balai desa senali guna untuk mengklarifikasi isu yang di lontarkan saudara alex kepada Ketua BPD dan anggotanya.

Saat dikonfirmasi media ini, ketua BPD meriyanti mengatakan”undangan yang kami berikan saudara alex tidak datang, karena sumber informasi yang kami dapat selaku BPD dari saudara alex kepala desa kuro tidur”Ucap Ketua BPD Meriyanti (20/10/23)

BACA JUGA:  Pemkab Kaur Menggelar Pasar Murah untuk Membantu Masyarakat di Tengah Kenaikan Harga Sembako

Lanjutnya, Karena pertemuan kemarin belum menemukan keputusan maka besok senin 23 Oktober kami di undang pihak Camat Kota Argamakmur beserta yang terkait untuk hadir di Kantor Camat Kota.

BACA JUGA:  Jelang Pemilu 2024, Ketua SMSI Ajak Bangun Narasi Positif di Ruang Publik

Patut untuk diketahui sebelumnya, saat di konfirmasi media ini Kades Kuro tidur bernama alex bertolak belakang dengan pernyataan yang di berikan Ketua BPD Desa Senali Meriyanti. (***)