ArtikelBengkulu UtaraBerita

Rapim Tepra 2023, Bupati Harapkan Peningkatan Realisasi Belanja Barang dan Jasa

438
×

Rapim Tepra 2023, Bupati Harapkan Peningkatan Realisasi Belanja Barang dan Jasa

Sebarkan artikel ini
Tampak Bupati BU Ir. H Mian Saat Memimpin Rapim Tepra 2023

BENGKULU UTARA – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Utara dalam hal ini Bupati Bengkulu Utara, Ir. H. Mian, memimpin rapat pimpinan Tim Evaluasi Pengawasan Realisasi Anggaran (TEPRA) Kabupaten Bengkulu Utara tahun anggaran 2023, di ruang Pola BKAD, Senin (24/7/2023).

Dalam sambutannya, Bupati Bengkulu Utara Ir. H. Mian menyampaikan, rapim ini bukan sekedar acara seremonial, tapi juga harus membawa perubahan signifikan dalam penyerapan anggaran setiap tahunnya terutama realisasi belanja barang dan jasa.

BACA JUGA:  Sudah Tahukah Anda !! Bahwa Penuaan Dimulai dari Kaki, Kemudian Naik ke Atas

“Jangan jadikan rapim ini sekedar seremonial, tapi harus ada dampak perubahan yang signifikan dalam penyerapan anggaran setiap tahunnya terutama realisasi belanja barang dan jasa,”ucapnya.

Lebih lanjut, Bupati Bengkulu Utara menambahkan, apapun hasil rapat tepra tahun 2023 ini jajaran OPD Setdakab Bengkulu Utara dapat meningkatkan koordinasi melalui asisten pembidangannya masing – masing agar serapan dari tahun ke tahun semakin meningkat.

BACA JUGA:  Tingkatkan Kreativitas Anak, Hj Eko Kurnia Ningsih Mian Serahkan Bantuan APE

“Apapun hasilnya, harapan kita jajaran OPD dapat meningkatkan koordinasi melalui asisten pembidangannya masing – masing agar serapan dari tahun ke tahun itu meningkat,”tambahnya.

BACA JUGA:  Usai Dipanggil Inspektorat, Nasib Camat Rimbo Pengadang Ditangan Tim Hukuman Disiplin

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Asisten II dan III Setdakab Bengkulu Utara, seluruh OPD Setdakab Bengkulu Utara, serta seluruh Camat se Kabupaten Bengkulu Utara.(AR1)